Rich Brian Duet dengan Jae DAY6 untuk Love In My Pocket Remix

JAKARTA - Sebuah kejutan dipersiapkan Rich Brian. Pada Minggu, 9 Agustus, rapper ini mengunggah sebuah video musik baru untuk Love In My Pocket. Yang membedakan adalah judul video yang tertulis RICH BRAIN & ??? ?? ????

Tidak butuh waktu lama untuk menebak karena sang kolaborator, Jae dari band DAY6 langsung menulis cuitan “Love in my pocket remix dengan eaJ,” beserta link menuju video musik tersebut. Penggemar langsung membuat tagar #JaeGotChills menjadi trending topic di Twitter.

Video musik Love In My Pocket memang menampilkan gitaris DAY6 itu. Ia nampak berjalan di sebuah green screen seperti Brian dan menyanyikan bagiannya.

Selain itu, editan penggemar untuk video klip ini kembali ditampilkan. Kali ini, 88rising mengajak penggemar agar mengirim editan video musik Love In My Pocket remix bersama Jae.

Nama Jae memang tidak lepas dari 88rising. Ia sering menyuarakan ketertarikannya dengan penyanyi di bawah label tersebut seperti NIKI. Jae juga mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu dan diunggah dalam kanal YouTube 88rising.

Saat ini, diketahui Jae tengah beristirahat dari agenda promosi bersama DAY6 karena dalam proses pemulihan kesehatan mentalnya. Namun ia menjanjikan penggemar kalau ia sedang mempersiapkan sebuah album, entah untuk DAY6 atau proyek solo.

Sementara itu, Rich Brian melepas lagu terbarunya Love In My Pocket setelah terakhir kali merilis lagu tunggal BALI bersama Guapdad 4000.

Karena pandemi COVID-19, Brian tidak bisa melakukan tur dunia untuk mempromosikan album barunya. Ia pun sering berinteraksi penggemar, salah satunya dengan membebaskan penggemar mengedit video musik Love In My Pocket.

Tonton video Love In My Pocket remix yang dinyanyikan Rich Brian dan Jae DAY6 di bawah ini:

>