Bagikan:

JAKARTA - Bibit.id dan Stockbit, platform investasi digital terkemuka di Indonesia, mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Mine., merek parfum lokal dengan dua gerai fisik di Pondok Indah Mall dan Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Kemitraan ini ditandai dengan peluncuran empat parfum unik bernama Old Money, Daddy’s Money, Dirty Money, dan Trust Fund Baby. Parfum-parfum ini kini tersedia untuk dibeli di toko-toko dan pasar daring.

Melalui kolaborasi dengan Mine., Bibit dan Stockbit bertujuan untuk menginspirasi orang-orang agar menjadikan investasi sebagai bagian integral dari gaya hidup sehari-hari mereka, meningkatkan rasa percaya diri dan menumbuhkan kepositifan, seperti halnya mengenakan parfum. Dengan berbagai fitur dan inovasi, Bibit dan Stockbit menegaskan kembali posisi mereka sebagai solusi investasi yang aman, mudah digunakan, profesional, dan lancar yang memberdayakan setiap orang untuk mempersiapkan masa depan finansial yang lebih baik.

“Di Bibit dan Stockbit, kami percaya bahwa kemewahan sejati datang dari membuat pilihan cerdas, baik dalam hidup maupun dalam investasi. Melalui kolaborasi ini, kami ingin menginspirasi individu untuk merangkul kekayaan batin dan kepercayaan diri mereka untuk membuat keputusan yang tepat. Baik dalam hal wewangian maupun pertumbuhan finansial yang akan membawa mereka menuju kekayaan dan kesuksesan yang langgeng,” kata Olivia Budiono, Product Marketing Lead Bibit.

Ini menandai kolaborasi lain antara perusahaan dan merek serta komunitas gaya hidup. Bibit dan Stockbit menyadari bahwa mode adalah bahasa universal yang mudah dipahami oleh banyak orang. Sebelumnya, Bibit telah bermitra dengan Hijack Sandals untuk meluncurkan koleksi sandal edisi terbatas bernama Vestio. Selain itu, Bibit juga telah berkolaborasi dengan Antidot Studios dengan tema “Bibit x Antidot: Path to Financial Freedom Collection” dan meluncurkan koleksi terbatas berupa kaus oblong, set hoodie, dan tas jinjing.

Olivia menambahkan, aplikasi Bibit dan Stockbit telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan membantu jutaan investor di lebih dari 490 kota di Indonesia dalam berinvestasi di berbagai kelas aset seperti reksa dana, obligasi pemerintah primer dan sekunder seperti Obligasi Negara Ritel (ORI), Savings Bond Ritel (SBR), Sukuk Tabungan (ST), Sukuk Ritel (SR), Project Based Sukuk (PBS), Fixed Rate (FR), dan saham.

Dengan kemudahan penggunaan dan inovasi yang ditawarkan, Bibit dan Stockbit secara aktif mendukung Roadmap Pasar Modal Indonesia 2023-2027 yang diluncurkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Roadmap ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah investor menjadi lebih dari 20 juta Single Investor Identification (SID) pada tahun 2027. Hingga Oktober 2024, jumlah investor telah mencapai 14,35 juta.

“Untuk mencapai tujuan ambisius ini, kami menyadari bahwa Bibit dan Stockbit tidak dapat melakukannya sendiri. Kami berkomitmen untuk mengintensifkan upaya edukasi dan mengimplementasikan berbagai ide kreatif bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa generasi muda Indonesia melihat investasi di pasar modal sebagai sesuatu yang menguntungkan dan menyenangkan,” pungkas Olivia.