Bagikan:

JAKARTA - Ikatan Notaris Indonesia berikan penghargaan kepada PT Kharites Beauty International sebagai perusahaan Network Marketing dengan legalitas terlengkap dan terbaik.

Penghargaan tersebut juga bersamaan dengan soft launching Kharites Beauty di kawasan Sentul City.

Tampak Penghargaan diserahkan Langsung oleh Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia, Tri Firdaus Akbarsyah S.H., M.H Kepada Founder Kharites Beauty, Pablo Benua dan Rey Utami.

"Kami Tetapkan, PT Kharites Beauty International sebagai Perusahaan Network Marketing dengan legalitas terlengkap dan Terbaik di Indonesia," ujar Ketua Umum Ikatan Notaris Indonesia Tri Firdaus Akbarsyah mengutip keterangan tertulis.

Tri Firdaus juga memberikan Dukungan terhadap Kharites Beauty atas komitmennya yang taat terhadap hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.

"Kami mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT Kharites Beauty International, atas komitmen dan kepeduliannya terhadap aspek legalitas dalam menjalankan suatu roda bisnis di Indonesia" Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pablo Benua mengucapkan Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ikatan Notaris Indonesia atas dukungan dan Kepercayaan yang diberikan.

"Ya kami PT Kharites Beauty International mengucapkan banyak terima kasih kepada Ikatan Notaris Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada kami," ungkap Pablo Benua.

Pablo Benua juga menyampaikan keyakinannya bahwa kharites beauty akan menjadi perusahaan Network Terbesar dan Terbaik.

"Atas awal yang baik ini, maka saya punya keyakinan, tahun depan Kharites Beauty akan menjadi Perusahaan Network Terbesar dan Terbaik" Tegas Pablo Benua.