Bagikan:

JAKARTA - Peningkatan pelayanan terus dilakukan untuk pengembangan Kereta Whoosh. Yang terbaru, Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) yang merupakan perusahaan dari PT GMF AeroAsia, menyediakan layanan onboard cleaning di Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung tersebut.

Layanan tersebut hadir untuk memastikan kebersihan setiap gerbong untuk pengalaman yang lebih nyaman bagi penumpang.

Direktur SDM & Operasi PT GDPS Vicky Firmansyah, di Tangerang, Banten, Minggu, mengatakan melalui layanan onboard cleaning, GDPS mendukung kebersihan dan kenyamanan bagi penumpang Kereta Whoosh dengan memastikan standar kebersihan yang tinggi dan ketat selalu terjaga saat perjalanan kereta.

"Kami memastikan kebersihan setiap gerbong, sehingga memberikan rasa nyaman untuk penumpang diperjalanan kereta," kata Vicky Firmansyah dalam keterangannya dilansir dari Antara.

Sebagai perusahaan terkemuka dalam layanan Business Process Outsourcing (BPO) berbasis teknologi, PT GDPS berkomitmen untuk mendukung penuh operasional Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dengan menghadirkan layanan profesional dan berkualitas.

GDPS lahir melalui industri aviasi yang sangat amat ketat terhadap setiap regulasi, sehingga dalam pelayanannya selalu membawa standar dan profesional berkualitas tinggi, termasuk ke layanan onboard cleaning Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh.

“Kami berharap bahwa sinergi berkesinambungan ini akan menjadi langkah awal yang positif dalam memperkuat kolaborasi antara GDPS dan KCIC, sehingga dapat memberikan pengalaman perjalanan yang luar biasa bagi semua penumpang," ujarnya.

Ia juga memahami kebersihan merupakan faktor penting bagi kenyamanan para penumpang. Oleh karena itu, GDPS akan selalu menerapkan standar kebersihan yang tinggi dan ketat untuk memastikan setiap penumpang merasa nyaman dalam perjalanan.

"Hal itu sejalan dengan komitmen GDPS untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpang Whoosh," katanya pula.