Patra Logistik Pimpin Distribusi BBM 1 Harga ke Krayan: Armada Darat hingga Udara Siap
Direktur Pemasaran dan Operasi PT Patra Logistik, Tri Yudha Nurmansyah/IST

Bagikan:

JAKARTA - Direktur Pemasaran dan Operasi PT Patra Logistik, Tri Yudha Nurmansyah, memastikan warga daerah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T) di Krayan, Kalimantan Utara bakal merasakan bahan bakar minyak (BBM) satu harga.

Hal ini disampaikannya setelah anak perusahaan pelat merah itu mendapat penugasan baru untuk mendistribusikan bahan bakar minyak di wilayah tersebut. Tri menyambut baik dan berkomitmen bakal menjalankan tugas dari PT Pertamina Patra Niaga itu.

“Penugasan ini merupakan bentuk kepercayaan kepada PT Patra Logistik atas penugasan lainnya yang telah dijalankan selama ini,” kata Tri dalam acara peresmian distribusi BBM satu harga, Selasa, 27 Februari.

“Tentunya kami akan selalu memastikan dan menjaga distribusi BBM agar terus dapat dirasakan oleh masyarakat khusunya di Krayan, Kalimantan Utara,” sambungnya.

Tri memastikan kesiapan armada untuk mendukung tugas ini di seluruh wilayah Tanah Air, termasuk Krayan.

“Kami telah memiliki pengelolaan armada darat, laut, dan udara yang siap medukung distibusi BBM diseluruh penjuru wilayah Indonesia demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat” tegasnya.

Tri juga menyampaikan apresiasi kepada PT Pertamina Patra Niaga mempercayai perusahaannya untuk mendistribusikan energi dari sabang hingga Merauke.

Ia juga sempat mengingatkan masyarakat bisa mengakses call center Pertamina di 135 untuk mendapatkan informasi terkait layanan BBM.