Peringati HUT RI, Bank Mandiri Promo Transfer BI Fast Antarbank Rp77
Ilustrasi (Foto: Dok. Bank Mandiri)

Bagikan:

JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bakal menggelar agenda promosi berupa biaya transfer antarbank Rp77 melalui BI Fast seiring dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan bahwa program ini bakal digelar perseroan mulai pekan depan, yakni 16 Agustus hingga 18 Agustus 2022.

“Selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI, program khusus ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan awareness dan frekuensi transaksi masyarakat pada layanan BI Fast,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Minggu, 14 Agustus.

Menurut Thomas, nasabah bisa menikmati kesempatan baik ini melalui aplikasi resmi Livin’ by Mandiri di periode yang telah ditentukan.

“Program ini tetap bisa dilakukan secara realtime 24/7 dengan limit sama pada periode normal, yaitu Rp250 juta serta tanpa batas jumlah transaksi,” tuturnya.

Thomas menambahkan, langkah terbaru perseroan merupakan bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa selama ini yang kemudian dikombinasikan pada layanan perbankan perusahaan.

“Di Bank Mandiri, hanya dalam 7 bulan di tahun ini total transaksi BI Fast telah mencapai lebih dari 130 juta transaksi dengan akumulasi nominal mencapai Rp400 triliun. Jumlah tersebut terus mengalami peningkatan sejak pertama kali BI FAST diimplementasikan pada akhir 2021 lalu,” katanya.

Lebih lanjut, Thomas mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan edukasi cara melakukan transfer BI Fast bagi nasabah yang dapat dilihat pada laman resmi perseroan.

“Ke depan, kami siap untuk terus melakukan kolaborasi program promosi, baik dengan Bank Indonesia ataupun dengan bank peserta layanan BI Fast untuk terus meningkatkan pemanfaatan layanan ini,” tegas dia.

Adapun, menurut data Bank Indonesia saat ini tercatat sebanyak 53 bank telah terdaftar sebagai peserta layanan BI Fast.