100 Perusahaan Hadir di Mommy N Me Garapan Reed Exhibitions dan BNI, Targetkan Transaksi hingga Miliaran Rupiah
Foto: Dok. Reed Exhibitions

Bagikan:

JAKARTA - Mommy N Me resmi dibuka kemarin Jumat 1 Juli. Event yang digelar di Assembly & Plenary Hall, Jakarta Convention Center hingga 3 Juli ini menghadirkan 100 perusahaan dan menampilkan lebih dari 200 merek produk juga jasa dari perlengkapan ibu dan anak.

Mommy N Me adalah bagian dari IMBEX series yaitu pameran yang menampilkan beragam produk dan jasa dari industry perlengkapan ibu dan anak. Mommy N Me merupakan pameran tengah tahun yang diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner.

Menempati area seluas lebih dari 7.000 m2, pameran ini akan menampilkan beragam produk dan jasa kebutuhan Ibu dan Anak, mulai dari kebutuhan harian seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olah raga bayi, perlengkapan penunjang ASI, Stroller hingga mainandan pendidikan.

Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX) Maria Achti mengatakan, pihaknya siap untuk menyambut kehadiran seluruh keluarga muda Indonesia berkunjung ke Mommy N Me.

"Melihat animo pasar yang begitu besar, kami yakin pameran ini mampu kembali membangkitkan geliat pasar perlengkapan Ibu dan anak pasca pandemi dan menghasilkan transaksi miliaran rupiah selama 3 hari penyelenggaraan," jelasnya dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu 2 Juli.

Guna menarik calon pengunjung datang dan berbelanja di Mommy N Me, beragam program menarik telah dipersiapkan, mulai dari program edukasi hingga belanja. Setiap harinya pengunjung dapat mengikuti beragam acara di area panggung seperti talkshow yang mengangkat tema-tema menarik seputar kesehatan ibu dan anak, tips perawatan bayi hingga tumbuh kembang sang buah hati dengan menghadirkan para narasumber yang ahli di bidangnya.

Untuk kemudahan transaksi selama pameran, penyelenggaraan Mommy N Me didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner. Beragam program belanja telah dipersiapkan oleh BNI, salah satunya adalah Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit atau Debit BNI.

Berikut ini adalah tata cara kunjungan ke Mommy N Me yang wajib diperhatikan dan ditaati oleh seluruh pengunjung,

- Pastikan sudah mengunduh Aplikasi PeduliLindungi di Gadget kamu, karena pengunjung harus melakukan scan barcode sebelum masuk ke area pameran.
- Suhu Tubuh akan di cek sebelum masuk, jadi Pastikan anda dalam kondisi sehat dengantemperatur badan nomal atau maksimal 37,3 derajat celcius.
- Untuk kenyamanan belanja bersama maka pengunjung tidak diperbolehkan membawa koper atau troli.
- Selama di area pameran pengunjung wajib menjaga jarak minimal 1,5 m dan menggunakan masker medis serta mencuci tangan secara berkala di area yang telah disiapkan.
- Untuk anak dibawah usia 12 tahun, harus dengan pengawasan dan pendampingan orangtua atau keluarga.
- Pastikan anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai lainya karena Mommy N Me memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.