Food Station Gelar Pengiriman 5 Kontainer FS-Borneofood ke Kalimantan Timur
Foto: Dok. Food Station

Bagikan:

JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya mengirimkan sebanyak 5 kontainer produk beras FS-Borneofood ke Kalimantan Timur. Acara pengiriman beras ke Kalimantan Timur tersebut dilepas oleh Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI Jakarta bersama dengan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo, di Gudang SRG yang merupakan fasilitas produksi dan pergudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya, Jumát, 25 Maret 2022.

Turut hadir dalam acara jajaran Direksi dan Komisaris serta perwakilan dari Managing Director PT Simar Pangan Borneo Wahyu Taqwa Dhie dan jajarannya.

"Di acara pengiriman produk beras FS Borneo ini kami akan mengirimkan 4 kontainer berisi 115 ton dengan rincian ukuran 2,5 kg sebanyak 23 ton dan beras ukuran 5 kg sebanyak 69 ton. Sedangkan 1 kontainer berisi paket sembako terdiri dari beras premium 12,7 ton, Tepung terigu 5,1 ton dan Gula pasir 5,1 ton," ujar Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo dalam keterangan resminya, Jumat 25 Maret.

Pamrihadi mengatakan acara pengiriman kedua kali ini adalah bukti komitmen serius dari perwujudan kerjasama dan kolaborasi antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan PT Simar Pangan Borneo yang mengusung brand FS Borneofood.

"Pengiriman kedua ini adalah merupakan lanjutan daripada pengiriman pertama yang dilakukan pada tanggal 24 Januari 2022 lalu. Pengiriman produk FS dengan Brand FS Borneofood menunjukkan bahwa produk FS Borneo dapat sukses diserap di pasar yang ada di Kalimantan," ungkap Pamrihadi.

Ke depan ia berharap tidak hanya produk beras yang bisa dikirim oleh Food Station, tetapi juga produk bahan pangan lain seperti terigu, gula, minyak goreng dan berbagai produk pangan lain yang selama ini sudah menjadi portofolio dari Food Station.

"Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Simar Pangan, yang berorientasi pada pengembangan produk dan market bermerek FS-Borneofood. Melalui kerjasama ini, kami berupaya menghadirkan produk pangan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Bumi Kalimantan (khususnya pada Kota Balikpapan)," ujar Pamrihadi.

Pamrihadi menambahkan, begitu pentingnya pasar Kalimantan bagi FS untuk saat ini dan kedepannya nanti, kami akan membuka peluang pasar seluruh produk unggulan FS untuk masuk kancah pemenuhan pasar di seluruh Kalimantan Kalimantan Timur.