11 Dusun di Sinjai Sulsel Segera Teraliri Listrik
FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong mengatakan 11 dusun di daerah itu segera teraliri listrik.

Hal itu dikemukakan Andi Kartini usai melakukan audiensi dengan Kepala PLN Cabang Bulukumba, Leandra Agung Tri Radi, di Bulukumba, Sulsel, Rabu, 6 Oktober

Sebelum melakukan pertemuan dengan Kepala PLN Cabang Bulukumba, Andi Kartini telah menerima aspirasi dari warga Sinjai yang hingga saat ini belum teraliri listrik.

"Kami banyak menerima keluhan dari masyarakat di pelosok Sinjai, jika belum menikmati listrik hingga saat ini," katanya dikutip Antara, Rabu, 6 Oktober.

Karena itu, pihaknya berupaya keras untuk menyampaikan kondisi masyarakatnya ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Bulukumba.

Menanggapi hal tersebut, Leandra Agung mengakui masih ada 11 dusun di Kabupaten Sinjai yang sedang dalam proses dan segera dialiri listrik.

"Terdapat 11 dusun yang masih menunggu material yang saat ini terkendala akibat pandemi COVID-19, tapi insyaallah akan diselesaikan tahun ini," ujarnya.

Dia mengatakan tak hanya sampai 11 dusun itu yang diperjuangkannya segera teraliri listrik PLN, namun juga daerah lainnya di bawah wewenang PLN Cabang Bulukumba.