Pembantu di Villa Kuta Utara Pesan ‘Jangan Bangunkan Saya saat Libur’, Saat Dicek Sudah Tak Bernyawa
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

BADUNG - Perempuan yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga berinisial KDN (24) ditemukan meninggal di villa San Salvatore, Kuta Utara, Badung, Bali. 

"Diketahui (meninggal dunia) sekira pukul 06.30 WITA,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara, Senin, 6 September.

Dari keterangan saksi berinisial NN, dirinya pada sekitar pagi tadi diberitahu oleh sekuriti villa, korban KDN sudah tak bernyawa.

Menurut saksi NN, korban tidak keluar kamar sejak Sabtu, 4 September. Saksi NN sempat dititipi pesan agar tidak menganggu korban saat akhir pekan. 

“(Pesan) jangan bangunkan saya di hari Sabtu atau Minggu ketika saya libur," pesan korban dikutip polisi.

Saksi NN terakhir kali bertemu korban pada Sabtu, 4 September malam. Pada keesokan harinya, saksi tidak melihat korban keluar dari kamar. 

"Karena mengingat pesan korban untuk tidak mengganggu ketika korban libur, jadi saksi tidak memanggil korban di hari Minggu," imbuh Purwantara.

Baru kemudian pada pagi tadi, saksi mengetahui korban sudah tak bernyawa di kamarnya. 

"Ketika jendela berhasil dicongkel, saksi menemukan korban dalam keadaan tak sadarkan diri dan badan sudah bengkak di bagian lengan kiri dengan posisi telungkup kepala mengarah ke barat memakai baju dan celana pendek berwarna ungu," ujar Purwantara.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Sedangkan penyebab kematian korban masih diselidiki. 

"Jenazah korban sudah dievakuasi. Sedangkan untuk penyebab kematian korban sampai saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Purwantara.