Bagikan:

TANGERANG - Calon Bupati Kabupaten Tangerang nomor urut 2, Maesyal Rasyid, baru-baru ini menghadiri acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Kampung Bakung, Kecamatan Balaraja. Di tengah suasana penuh kebahagiaan, ia bertemu dengan seorang pelukis berbakat yang berhasil menarik perhatiannya.

“Tak disangka, beliau kagum dengan saya dan melukis wajah saya di atas kanvas dengan penuh ketulusan. Saya merasa sangat tersentuh oleh karyanya yang begitu indah ini.” Tulis Maesyal dalam unggahan nya di Instagram yang dikutip 27 Oktober 2024.

Pertemuan yang penuh makna ini menjadi pengalaman berkesan bagi Maesyal. Ia merasa terinspirasi oleh keahlian dan dedikasi sang pelukis, yang berhasil menangkap esensi momen dalam sebuah karya seni.

Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, Maesyal memutuskan untuk membeli lukisan tersebut

“Saya memutuskan untuk membeli lukisan tersebut. Semoga karya ini menjadi pengingat atas momen penuh kehangatan di acara maulid ini” ungkap Maesyal.

Maesyal menunjukkan betapa pentingnya menghargai seni dan budaya lokal. Ia berharap, pertemuan dengan seniman berbakat ini akan memotivasi lebih banyak orang untuk mendukung dan melestarikan karya-karya seni yang ada di Kabupaten Tangerang.

Maesyal percaya, seni dapat menjadi jembatan untuk memperkuat kebersamaan dan saling menghargai di tengah masyarakat.

“Dalam setiap lukisan, ada cerita dan jiwa yang harus kita hargai. Mari kita dukung para seniman, karena mereka adalah penggerak budaya kita,” Kata Maesyal.