Bagikan:

JAKARTA - Rombongan mobil kirab Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 melintas di Jalan Sudirman pada Minggu, 20 Oktober sekitar pukul 01.00 WIB.

Prabowo tampak menumpangi mobil SUV Maung Garuda berwarna putih dengan pelat 'Indonesia 1' menuju Istana Negara, Jakarta Pusat.

Dari pantauan VOI, Presiden Prabowo berdiri sambil melambaikan tangan ke sejumlah masyarakat dan relawan pendukungnya yang telah menunggu di sepanjang Jalan Sudirman, Jakarta.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo. Hidup Prabowo," teriak para pendukungnya di sisi Jalan Sudirman.

Sementara sejumlah Paspampres terlihat mengawal Prabowo. Mereka menyisir masyarakat yang semakin berdiri dan menutup ruas jalur busway di Jalan Sudirman.

Meski begitu, Presiden terpilih Prabowo Subianto terus menyapa masyarakat di sepanjang perjalanan menuju Istana Negara.

Kedatangan mobil Presiden Prabowo itu terus disambut riuh sejumlah masyarakat yang ada di Jalan Sudirman.

Sesaat rombongan Presiden Prabowo berlalu pergi meninggalkan Jalan Sudirman, beberapa unit truk Sound Horeg pun menyambut dengan membunyikan lagi "Oke Gas".

Suasana pun pecah lantaran masyarakat langsung menyemut mendekati Sound Horeg yang tengah viral itu. Suara bising dari bass sound tersebut tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk berpesta alunan musik di jalanan.

(Rizky Sulistio)