Bagikan:

TANJUNG SELOR - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), menyalurkan 1.000 paket bantuan sosial kepada masyarakat di Bulungan di halaman Mapolresta.

Bantuan berupa paket bahan pokok itu untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli mendatang dengan tema transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Kapolresta Bulungan, Kombes Agus Nugraha, mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Polresta Bulungan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui distribusi paket bantuan sosial ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan sedikit keringanan bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka," kata Kapolresta Bulungan, Jumat, 21 Juni.

Dijelaskannya, paket bantuan sosial yang didistribusikan berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan di masa mendatang, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan baik antara polisi dan masyarakat," tegasnya.

Distribusi bantuan ditandai dengan pelepasan parade sejumlah kendaraan dari Polresta Bulungan yang disiapkan untuk mengangkut paket bantuan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang menerima bantuan,  sekaligus mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polresta Bulungan. 

"Momentum ini, Polresta Bulungan tidak hanya memperingati Hari Bhayangkara ke-78, ini sekaligus menegaskan komitmennya dalam melayani dan melindungi masyarakat," pungkasnya.