Polisi Tangkap 3 Pelaku Begal Sopir Truk di Mesuji OKI
ILUSTRASI DOK VOI

Bagikan:

JAKARTA - Aparat Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menangkap tiga pelaku begal terhadap sopir truk yang melintasi kawasan Mesuji.

"Tiga orang pelaku yang melakukan aksi begal terhadap sopir truk pada hari Minggu (28/4) lalu sudah berhasil kami amankan dan saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan," kata Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto dikutip ANTARA, Kamis, 2 Mei.

Kepolisian bergerak merespons beredar video viral terkait curhatan seorang sopir truk di media sosial yang mengaku uang modal untuk menikah habis dipalak preman bersenjata tajam di Pematang Panggang, Kabupaten OKI.

"Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi mengantongi identitas pelaku begal, dan tiga orang dari empat orang pelaku sudah berhasil diamankan," ujarnya.

Setelah mengamankan tiga pelaku begal berinisial H, U, dan A, Kapolres meminta seorang pelaku yang masih dalam pengejaran untuk segera menyerahkan diri.

Sebelumnya, video viral mengenai curhatan sopir tersebut hingga membuat para pengguna media sosial yang menyaksikan konten tampak terenyuh dengan memberikan beragam komentar, apalagi aksi begal ini sudah sangat meresahkan para sopir.

Dalam video tersebut sopir ini mengisahkan uang yang dikumpulkan untuk tambahan biaya menikah telah dirampas oleh pelaku begal itu. Sopir yang membuat video tersebut juga tampak meneteskan air mata.