DPD PKS Kota Depok Solid Dukung Imam Budi Hartono sebagai Calon Wali Kota Depok 2025-2030
DPC PKS Depok, mendukung Imam Budi Hartono sebagai calon Wali Kota Depok untuk periode 2025-2030 (foto: dok. antara )

Bagikan:

Depok- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Jawa Barat, menegaskan komitmen mereka yang solid dalam mendukung Imam Budi Hartono sebagai calon Wali Kota Depok untuk periode 2025-2030 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024.

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Depok, Hermanto, dalam pernyataannya di Depok pada Selasa, 9 April, menyatakan bahwa seluruh struktur partai, mulai dari tingkat kelurahan (Dewan Perwakilan Rakyat Anak - DPRa), tingkat kecamatan (Dewan Pimpinan Cabang - DPC), hingga DPD tingkat kota, bersama-sama dengan semua kader PKS, bersatu padu dalam mendukung dan siap berjuang untuk memenangkan kembali calon dari PKS dalam Pilkada Depok 2024 ini.

Hermanto menjelaskan bahwa dukungan yang kuat terhadap pencalonan Imam Budi Hartono dipertegas melalui hasil survei elektabilitas yang sangat baik. "Alhamdulillah, kami bersyukur karena survei elektabilitas calon Wali Kota Depok telah menunjukkan hasil yang sangat baik bagi calon dari PKS, yaitu Imam Budi Hartono," katanya.

Dukungan tersebut juga didapat dari tokoh-tokoh penting dalam PKS, seperti Wali Kota Depok sekaligus Ketua Dewan Pakar PKS Kota Depok, Mohammad Idris, yang secara tegas menyatakan dukungannya kepada Imam Budi Hartono. "Insya Allah, Pak Wali kokoh mendukung Imam Budi Hartono," ujar Hermanto.

Menurut Hermanto, dukungan dari Mohammad Idris, kader PKS, komunitas, tokoh masyarakat, alim ulama, serta pengalaman dalam memenangkan empat periode sebelumnya menjadi modal besar dalam upaya memenangkan Pilkada Walikota Depok tahun 2024 untuk mengantarkan Imam Budi Hartono sebagai Wali Kota Depok periode 2025-2030.

Hermanto juga mengajukan permohonan doa kepada semua pihak agar mereka dan Imam Budi Hartono dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Depok 2024 dan menjadikan Imam Budi Hartono sebagai Walikota Depok periode 2025-2030.