Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Fransiska Candra Novita Sari alias Siskaeee sudah menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk keempat kalinya sejak ditahan dalam kasus dugaan pronografi di Polda Metro Jaya.

Namun, kuasa hukum merasa kecolongan perihal tersebut karena tak mendapat informasi dari penyidik.

"Iya, kami baru tau itu (Siskaeee pemeriksaan kejiwaan di Polda Metro)," ujar kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting kepada VOI, Kamis, 1 Februari.

Tofan menyatakan tak ada informasi dari penyidik mengenai pemeriksaan kejiwaan tersebut. Padahal, Siskaeee sudah menjalani tes sebanyak empat kali.

Karenanya, tim kuasa hukum akan mendatangi Polda Metro Jaya, hari ini. Tentu, tujuannya untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai tes kejiwaan dan hasilnya.

"Belum ada pemberitahuan kepada kami sebagai kuasa hukum Siskaeee. Sehingga kami ingn mempertanyakan kepada penyidik," kata Tofan.

Siskaeee menjalani pemeriksaan kejiwaan secara maraton sejak 29 Januari hingga 1 Februari 2024. Kendati demikian, belum diketahui hasil sementara dari pemeriksaan tersebut.

Adapun, Siskaeee disebut telah menderita gangguan kejiwaan sejak lama. Selebgram itu tak segan melukai dirinya. Hal itu nampak pada bekas luka sayatan di lengannya.

"Jadi memang sebelumnya Mba Siskae ini pernah diperiksa kejiwaanya, (dinyatakan) mengalami gangguan jiwa dan memang kalo kita lihat ditangannya itu banyak sekali itu bekas sayatan," kata Tofan.