Airlangga Hartarto Yakin Prabowo Unggul dalam Debat Capres
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (5/1/2024). ANTARA/Rangga Pandu AJ

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yakin calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto akan unggul dalam sesi debat ketiga pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) pada Minggu (7/1).

Menurut Airlangga, tema debat ketiga seputar pertahanan, geopolitik, dan hubungan internasional adalah topik-topik yang sangat dikuasai oleh Prabowo.

“Artinya kami confident (percaya diri),” ujar dia, ketika ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta dilansir ANTARA, Jumat, 5 Januari.

Airlangga tidak menjelaskan strategi apa yang disiapkan Prabowo menjelang debat tersebut, tetapi dia mengatakan selama ini Prabowo tidak pernah menyerang dua capres lainnya yakni Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, ketika berdebat.

“Selama ini kan nggak pernah nyerang, cuma kadang-kadang orang merasa diserang,” ujar Airlangga.

Debat ketiga capres Pemilu 2024 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 7 Januari 2024, dengan topik pertahanan, keamanan, hubungan internasional, dan geopolitik.