Bagikan:

JAKARTA - Polisi mengimbau masyarakat untuk menghindari arus lalu lintas di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, hari ini. Sebab, terdapat kegiatan yang melibatkan banyak orang sehingga berpotensi menimbulkan kepadatan.

"Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar menghindari seputaran Gelora Bung Karno mengingat banyak sekali kegiatan masyarakat," ujar Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Dermawan Karosekali dikutip dari akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, Sabtu, 9 Desember.

Kegiatan yang dimaksud yakni Acara Panggung Rakyat ‘BONGKAR’ di mana acara itu menampilkan Orasi Kebangsaan hingga konser musik di Stadion Madya GBK.

Sementara untuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan digelar Acara Natal bersama Jemaat Tiberias.

Adapun, acara di kawasan Gelora Bung Karno dimulai dari pukul 13.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Sementara untuk masyarakat yang hendak datang ke acara itu juga diimbau untuk menggunakan transportasi umum. Alasannya karena terbatasnya fasilitas parkir.

“Dan kami sampaikan kepada Jemaat Tiberias yang akan melaksanakan Natal di Stadion Utama Gelora Bung Karno agar menggunakan moda transportasi umum atau sepeda motor. Mengingat fasilitas parkir tempat parkir di sekitaran GBK sangat-sangat terbatas,” kata Karosekali.