Golkar Gelar Halalbihalal Perkuat Soliditas Sambut Pemilu 2024
Partai Golkar menggelar silaturahmi dan halalbihalal lintas generasi di kantor DPP Partai Golkar untuk memperkuat soliditas dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Bagikan:

JAKARTA - Partai Golkar menggelar silaturahmi dan halalbihalal lintas generasi di Kantor DPP Partai Golkar untuk memperkuat soliditas dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Agar kita bisa siap menghadapi Pileg dan Pilpres 2024," ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dilansir ANTARA, Minggu, 23 April.

Partai Golkar menggelar silaturahmi dan halalbihalal lintas generasi di kantor DPP pada Sabtu (22/4) malam. Airlangga Hartarto menuturkan momen Idulfitri 1444 Hijriah ini bisa menyatukan seluruh kader partai berlambang pohon beringin dalam suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan.

Halalbihalal menurutnya digelar untuk menunjukkan soliditas seluruh kader Golkar, tepatnya antara generasi muda dan senior, semua bersatu.

Halalbihalal sambung Airlangga juga menjadi penawar rasa kangen karena sudah tiga tahun harus menggelar halalbihalal secara daring.

"Ini seluruh pengurus pusat yang ada di Jakarta, bersama senior partai. Ada Pak Ical (Aburizal Bakrie), ada Pak Akbar (Akbar Tandjung), ada Pak Cicip (Sharif Cicip Sutardjo), Pak Dito (Ganinduto), Pak Sekjen, lintas generasi hadir semua. Ada Pak Theo (Sambuaga) juga," tutur Airlangga di sela Halalbihalal Partai Golkar di Jakarta, Sabtu (22/4) malam.

Ketum Golkar mengatakan halalbihalal partai digelar dengan nuansa guyup, rukun, dan sederhana. Tidak ada acara resmi atau seremonial. Agenda halalbihalal hanya silaturahmi, makan, dan saling berbincang antar-kader partai.

"Kita silaturahmi saja. Makan-makan, melepas kangen sudah tiga tahun suasana COVID-19, nah sekarang kita buka kembali," ujar Airlangga.

Ketum Golkar juga berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat Indonesia seluruhnya kepada partai nomor urut 4 untuk menghadapi pemilu yang digelar pada 14 Februari 2024.

Dia berharap, masyarakat bisa memberikan dukungan kepada kader Golkar untuk bisa berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kepada masyarakat yang mendukung Partai Golkar, dan juga yang akan bersimpati terhadap Partai Golkar, kami mohon dukungan dan doa restunya," tutur Airlangga.a