Skema Ganjil Genap di Jakarta Tak Berlaku Hari Ini
Jalanan Jakarta (Foto: Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Skema ganjil genap tak diberlakukan di seluruh titik di Jakarta pada hari ini. Alasannya, karena hari ini merupkan cuti bersama Hari Raya Imlek.

"Kalau (hari, red) libur tidak ada ganjil genap," ujar Direkrut Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman saat dikonfirmasi, Senin, 23 Januari.

Adapun, skema ganjil genap sedianya diberlakukan di 26 titik ruas jalan di seluruh Jakarta.

Ruas jalan yang masuk dalam skema ganjil genap antara lain, Jalan Pintu Besar, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Majapahit, Jalan Medan Merdeka Barat, dan Jalan MH Thamrin.

Kemudian, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Panglima Polim, Jalan Fatmawati, Jalan Suryopranoto, Jalan Balikpapan, dan Jalan Kyai Caringin.

Ada juga, Jalan Tomang Raya, Jalan Jenderal S Parman, Jalan Gatot Subroto, Jalan MT Haryono, Jalan HR Rasuna Said, dan Jalan D.I Pandjaitan.

Lalu, Jalan Jenderal A Yani, Jalan Pramuka, Jalan Salemba Raya sisi Barat, Jalan Salemba Raya sisi Timur mulai dari Simpang Jalan Paseban Raya sampai Jalan Diponegoro, Jalan Kramat Raya, Jalan Stasiun Senen, dan Jalan Gunung Sahari.

Sementara untuk waktu operasional ganjil genap di mulai pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB. Lalu, di sore hari pada pukul 16.00 WIB sampai 21.00 WIB.