Pemuda di Bandung Dihadang, Dikeroyok lalu Ditembak
Ilustrasi/pixabay

Bagikan:

BANDUNG - Penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Bandung. Kali ini korbannya Yoga Novan (22) yang dihadang gerombolan orang.

Yoga pada Senin, 24 Agustus malam mengendarai motor melintasi Jalan Dipati Ukur, Kota Bandung. Saat itu, dia dihadang pelaku yang mengendarai dua motor.

"Malam itu saya dan teman saya habis dari angkringan. Kemudian, sekitar 30 meter dari lokasi, ketika di jalan saya dihadang oleh pelaku yang menodongkan pistol berwarna hitam atau hand gun,” ujar Yoga kepada wartawan.

Pelaku tiba-tiba melakukan pemukulan di bagian kepala korban menggunakan senjata yang digenggam. Sebelum memukul, kawanan 4 orang pelaku ini sempat menodongkan senjata api tepat di wajahnya. 

"Saya pegang tangan pelaku yang mau nembak teman saya. Namun, pelaku lain menembakkan senjatanya tepat ke arah wajah saya. Jarak tembakannya kurang dari 5 Cm dari wajah saya. Tembakan terdengar 3 kali dan pelaku juga menembak bagian punggung dan kaki saya," jelas Yoga.

Sementara itu, Kapolsek Coblong Kompol Hendra Virmanto membenarkan kejadian tersebut. Saat Yoga membonceng temannya dengan motor, tiba-tiba keduanya dipepet dari arah belakang.

Salah satu pengendara motor menendang motor korban. Para pelaku juga memukul korban.

“Karena korban dan temannya melakukan perlawanan maka terjadilah perkelahian antara korban dengan para pelaku dan karena merasa terdesak para pelaku mengeluarkan senjata yang diduga airsoft gun yang kemudian salah satu pelaku menembakan airsoft gun tersebut ke arah badan dan muka korban,” kata Hendra, Rabu, 26 Agustus.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sedangkan identitas para pelaku masih ditelusuri.