Pangdam Hasanuddin Beri Rumah Apresiasi Bagi Prajurit Berprestasi
Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno/FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno memberikan apresiasi kepada prajuritnya yang berprestasi dengan menyerahkan bantuan satu unit rumah.

Rumah bantuan bagi prajurit berprestasi itu berlokasi di Perumahan Green Cakra Hidayat Parangbanoa Blok C, Dusun Palangiseng, Desa Pallangga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

"Pelda Dufri Masihor merupakan salah satu prajurit Kodam Hasanuddin berprestasi yang mengharumkan nama baik Kodam Hasanuddin melalui cabang olahraga tinju," kata Mochamad Syafei di Makassar, Sulawesi Selatan, dikutip Antara, Kamis, 18 November.

Dia mengatakan, dengan niat baik pihaknya bisa memberikan bantuan berupa rumah satu unit kepada prajurit Kodam Hasanuddin yang berprestasi, dengan harapan bantuan itu akan menjadikan berkah.

Dengan adanya bantuan rumah ini, ujar dia, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya guna menunjang masa depan keluarga.

Karena itu, Pangdam mengingatkan untuk tidak melihat nilainya, akan tetapi pemberian rumah ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan dan satuan atas berbagai prestasi gemilang yang ditorehkan selama ini.

Pelda Dufri Masihor telah mengukir sederetan prestasi di berbagai kejuaraan, di antaranya pada tahun 1989 Kejuaraan Tinju Wirabuana Cup, Piala Wali Kota Bitung pada tahun 1989, dan SEA Games di Jakarta tahun 1997.

Selain itu, tercatat Kejurnas Tinju Amatir di Samarinda tahun 1998, Kejuaraan Sarung Tinju Emas di Pulau Batam, dan Kejuaraan Tinju HUT ke-44 Bhayangkara tahun 1990 di Sangihe Talaud serta medali emas, perak, dan perunggu yang diraih dari berbagai kejuaraan tinju.