P.S. I Still Love You, Konflik Percintaan Lara Jean yang Belum Selesai

<i>P.S. I Still Love You</i>, Konflik Percintaan Lara Jean yang Belum Selesai

Peter Kavinsky dan Lara Jean (Twitter To All The Boys @toalltheboys)

Bagikan:

JAKARTA - Film romantis buatan Netflix, To All The Boys I’ve Loved Before melepas sebuah trailer untuk sekuel lanjutannya, To All The Boys: P.S. I Still Love You. Mengikuti bukunya yang memiliki tiga bagian, trailer film ini juga melanjutkan cerita cinta Lara Jean dengan Peter Kavinsky. Trailer berdurasi kurang dari dua menit ini menampilkan beberapa kilas balik adegan dalam film pertamanya.

Dalam trailer P.S. I Still Love You, Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan mereka. Keromantisan pasangan tersebut berjalan sampai menuju menit terakhir, tokoh baru menghampiri Lara Jean yang terjatuh. Pria tersebut memperkenalkan dirinya sebagai John Ambrose (Jordan Fisher).

Bagi yang sudah menonton bagian pertamanya, pasti langsung familiar dengan nama tersebut. John Ambrose adalah salah satu lelaki yang mendapatkan surat pernyataan suka dari Lara Jean karena keduanya pernah satu sekolah. John Ambrose kembali meskipun belum dijelaskan karena apa, mungkin jawabannya akan hadir dalam film tersebut.

Kepada EW, sutradara Michael Fimognari mengatakan ingin membuat penonton terbagi menjadi Team Peter dan Team John. Hal ini juga terlihat dari beberapa potongan foto adegan yang dibagikan EW dimana Lara Jean terlihat bersama Peter Kavinsky dan foto lainnya menunjukkan mesranya Lara Jean dengan John Ambrose.

 

 

Terlihat dari trailer, pemilihan lagu I Like Me Better dari Lauv kembali berkumandangan. Mengingatkan penonton akan manisnya perjalanan To The All The Boys I’ve Loved Before. Selain itu, ada juga Nobody Compares To You yang dinyanyikan oleh Gryffin dan Katie Pearlman terdengar dalam trailer ini.

Tim To All The Boys telah merampungkan proses syuting untuk sekuel yaitu P.S. I Still Love You serta bagian terakhir berjudul Always and Forever, Lara Jean pada Agustus lalu. Kabar ini dikonfirmasi oleh Lana Condor dan Noah Centineo begitu juga unggahan keduanya di Twitter.

“Malam ini adalah malam terakhir sebagai Peter Kavinsky. Saya harap kalian semua mencintai tiga seri sebanyak yang kami rasakan. Selamanya bersyukur untuk kesempatan menjadi milik kalian. Terima kasih Lana, terima kasih Michael, terima kasih Matt, Terima kasih Netflix, terima kasih untuk setiap orang yang memceritakan kisah ini bersama kami," tulisnya di Twitter.

Sedangkan Connor menulisan paragraf panjang untuk unggahan Instagramnya. Salah satu kalimatnya bertuliskan “Kata-kata tidak akan bisa mendeskripsikan terima kasih saya kepada ANDA, untuk mencintainya sebanyak yang saya lakukan. Terima kasih dari hati saya yang terdalam, kalian membuat saya seperti wanita paling beruntung yang hidup.”

Setelah jeda dua tahun dari film pertama, P.S. I Still Love You akan tayang lewat layanan streaming Netflix pada 12 Februari 2020. Siap untuk bertemu LJ dan PK?