Misteri Jasad dalam Koper di Hutan Pinus Bogor

Misteri Jasad dalam Koper di Hutan Pinus Bogor

Ilustrasi Foto (Lorraine Cormier/Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Bau menyengat berembus dari sekitar hutan pinus di wilayah Nanggung, Kabupaten Bogor. Bau busuk itu membuat Minggu pagi, 10 November yang sebelumnya tenang mendadak ramai.

Pencarian dilakukan, hingga pukul 13.00 WIB sebuah koper biru yang menjadi sumber bau busuk itu ditemukan. Curiga, warga melapor kepada polisi.

Polisi bergerak ke lokasi. Beberapa anggota yang diterjunkan membuka koper tersebut. Bukan pakaian atau barang lainnya yang ditemukan, melainkan jasad pria tanpa identitas teronggok di dalamnya.

Dibungkus selimut tebal, jasad pria itu nampak mengenaskan. Diduga kuat, pria tak dikenal itu adalah korban pembunuhan.

"Jasad laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester," terang Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni saat dikonfirmasi, Senin 11 November 2019.

Berdasar hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan bekas lula hantaman benda tumpul di bagian kepala korban. Dugaan pembunuhan makin menguat.

Hasil olah TKP juga menunjukkan jasad telah berada di lokasi setidaknya selama tiga hari. Polisi kini tengah menunggu hasil otopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sampai saat ini masih menunggu hasil dari forensik," kata Joni.