Cerita Emosional Fantasi Pixar dalam Onward

Cerita Emosional Fantasi Pixar dalam <i>Onward</i>

Tangkapan layar potongan adegan Onward (Twitter @pixaronward)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah kesuksesan Toy Story 4, Pixar kembali dengan karya terbarunya, Onward. Trailer pertama yang tayang pada Oktober lalu kini dilengkapi dengan kehadiran trailer kedua. Bahkan, sebuah poster resmi juga dirilis.

Lewat trailer kedua ini, penonton mendapat gambaran lebih banyak tentang cerita yang akan Onward sajikan. Di antaranya, tokoh utama Ian Lightfoot yang mengungkap keinginannya untuk bertemu ayahnya yang sudah tiada.

Onward terinspirasi dari cerita sutradara film ini, Dan Scanlon, yang berkaitan dengan hubungan keluarga Scanlon dengan ayahnya. Sutradara Cars ini terinspirasi setelah mendengar klip suara sang ayah.

Onward juga kembali mempertemukan Scanlon dan produser Kori Rae setelah keduanya bekerja sama untuk Monsters University. Melihat kolaborasi ciamik dari keduanya, Onward jelas menawarkan cerita emosional keluarga yang bisa dirasakan semua orang. Terlihat dari adegan dan dialog dalam trailer yang terlihat pilu dan menyedihkan.

Film ini bercerita tentang Ian Lightfoot (Tom Holland) yang merindukan keberadaan ayahnya. Bersama kakaknya, Barley Lightfoot (Chris Pratt), kedua peri itu berpetualang mencari keajaiban agar bisa bertemu dengan sang ayah. Mereka ingin menghabiskan satu hari bersama, demi mengingat kenangan bersama ayah yang meninggalkan mereka saat masih muda.

Selain cerita emosional, sebuah dunia fantasi baru dari Pixar siap ditampilkan untuk penonton. Selain Tom Holland dan Chris Pratt, film ini juga menampilkan suara Julia Louis-Dreyfus, Octavia Spencer, Ali Wong, Lena Waithe, dan Mel Rodriguez yang sudah terkenal di bidangnya.

Onward pertama kali diperkenalkan pada acara tahunan Disney D23 Expo. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 6 Maret 2020 sekaligus menjadi proyek pertama Pixar pada tahun depan. Selanjutnya, pada bulan Juni, mereka akan merilis Soul.

 

Tag: Film