Harga Tiket Konser Rex Orange County di Jakarta
Rex Orange County (Instagram @RexOrangeCounty)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi independen yang sedang banyak dibicarakan, Rex Orange County, akan menyambangi Jakarta dalam gelaran The Pony Tour. Konser ini bakal menjadi yang pertama bagi musisi bernama asli Alex O’Connor di Indonesia. Apalagi, pendengar terbanyak Rex Orange County di dunia versi Spotify juga ada di Ibu Kota. 

The Pony Tour adalah tur untuk mempromosikan album terbaru Rex Orange County yang bertajuk Pony. Album yang dirilis Oktober kemarin ini mendapat apresiasi dan respons positif dari media musik mancanegara. 

Rex Orange County akan bernyanyi secara langsung untuk penggemar di Jakarta pada 9 Mei 2020 mulai pukul 09.00 malam di Tennis Indoor Senayan. Untuk harga tiket, ada dua section yang bisa Anda dapatkan; duduk seharga Rp520 ribu dan berdiri Rp670 ribu.

Penjualan tiket presale akan dimulai pada 17 Desember pukul 10.00 pagi dan dilanjutkan dengan 18 Desember di jam yang sama. Pembelian tiket bisa Anda akses lewat www.ismaya.com/tickets.

Sebelumnya, melalui postingan di Instagram, Ismaya Live selaku pihak yang bertanggung jawab memboyong Rex Orange County ke Jakarta mengunggah sebuah poster bergambar musisi kelahiran 1998

"Penyanyi/penulis Surrey akan membawa lagu-lagu cintanya ke tingkatan baru dengan tekstur lo-fi-nya dan emosi hi-def di #ROCJKT!," tulis Ismaya dalam keterangan posternya. Sebelum ke Asia, Rex Orange County bakal lebih dulu menyambangi Amerika dan Eropa.

Rex Orange County yang melejit lewat internet ini terpengaruh oleh musik Queen, ABBA, Stevie Wonder, Green Day serta Weezer yang membawanya menjadi salah satu nama besar di ranah indie.

Album debut Rex Orange County yang bertajuk bcos u will never b free mendapat banyak pujian. Ia lantas berkolaborasi dengan Tyler, The Creator dalam album Flower Boy milik sang rapper.

Siap berdendang dengan Rex Orange County?