Menunggu Versi Terbaru Power Rangers

Menunggu Versi Terbaru Power Rangers

Power Rangers (Twitter @powerrangers)

Bagikan:

JAKARTA - Buat penggemar Power Rangers, ada kabar baik. Menurut informasi, film ini bakal dibuat ulang. Jadi, bersiaplah menyambut kedatangan lima pahlawan yang diadaptasi dari serial aksi Jepang, Super Sentai ini.

Mengacu pada Hollywood Reporter, Minggu, 15 Desember, Paramount Pictures dan Hasbro baru-baru ini melakukan pertemuan dengan sutradara film Netflix, End of the F*****g World, Jonathan Entwistle. Mereka membahas tentang versi reboot dari Power Rangers.

Jika kesepakatan terjadi, ini akan menjadi reboot lain dari waralaba Power Rangers dan terpisah dari reboot dua tahun lalu yang diproduksi Lionsgate. 

Saat itu, film ini menampilkan pemeran bintang yang sedang naik daun, di antaranya; Dacre Montgomery, Naomi Scott, Ludi Lin, RJ Cyler dan Becky G. Sayang, hasilnya cukup buruk di box office dengan hanya meraup 142,3 juta dolar AS dari anggaran sebesar 105 juta dolar AS.

Hasbro membeli waralaba Power Rangers dari Saban pada tahun lalu. Hasbro, yang dikenal dengan banyaknya properti mereka seperti Transformers dan G.I. Joe sedang mengembangkan film baru dengan Paramount Pictures. 

Film ini dikabarkan menampilkan elemen perjalanan waktu dan melibatkan anggota Power Rangers yang melakukan perjalanan kembali ke tahun 1990-an. Patrick Burleigh, penulis Peter Rabbit 2: The Runaway akan menulis naskahnya.

Sekadar mengingat dan sebagai perbandingan. Berikut ini sinopsis dari reboot Power Rangers yang dirilis dua tahun lalu:

Film ini menceritakan lima remaja biasa yang harus menjadi sesuatu yang luar biasa ketika mereka mengetahui bahwa kota kecil tempat tinggal mereka, Angel Grove - dan dunia - berada di ambang kemusnahan oleh ancaman alien. 

Dipilih oleh takdir, para pahlawan ini dengan cepat menemukan bahwa merekalah satu-satunya yang dapat menyelamatkan planet ini. Tetapi untuk melakukannya, mereka harus mengatasi masalah kehidupan nyata mereka dan sebelum terlambat, bersatu sebagai Power Rangers.

Disutradarai oleh Dean Israelite, saat ini Power Rangers tersedia dalam format Digital HD, Blu-Ray, dan DVD. Sementara untuk versi reboot terbarunya, kita masih menunggu kabar terbaru. 

 

 

Tag: Film