Nurmagomedov Emoh Tarung Ulang dengan McGregor
Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor (Twitter @MMAJunkie)

Bagikan:

JAKARTA - Awal pekan ini, menjelang UFC 245, Dana White memberi isyarat soal pertarungan ulang antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov di kelas ringan jika petarung asal Irlandia ini berhasil mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone di UFC 246. Ini terlepas dari kenyataan McGregor versus Cowboy akan dipertarungkan di kelas welter.

McGregor dikalahkan Nurmagomedov tahun lalu di UFC 229, dan 'The Eagle' tidak tertarik pada gagasan pertarungan ulang dengan 'The Notorious' dalam waktu dekat, mungkin tidak pernah.

Berbicara pada konferensi pers baru-baru ini di Rusia (melalui Chamatkar Sandhu), Nurmagomedov mengatakan White salah jika menegaskan McGregor sebagai penantang berikutnya.

"Saya terkejut Dana White mengatakan bahwa jika Conor mengalahkan Cerrone dan saya mengalahkan Tony Ferguson, akan ada pertandingan ulang," kata Nurmagomedov. 

"Saya memutuskan siapa yang akan saya lawan berikutnya ... Tapi berpikir dia pantas menjadi perebut sabuk kelas ringan, ketika saya juaranya maka tidak akan terjadi."

Pertarungan terakhir Nurmagomedov di UFC 242 terjadi ketika ia mengalahkan juara sementara Dustin Poirier untuk menyatukan gelar-gelar ringan. 

Petarung Dagestan tak terkalahkan ini akan mempertahankan gelar berikutnya dengan melawan rival lama Tony Ferguson. Pertarungan ini dijadwalkan pada acara utama UFC 246 pada 18 April 2020 di Barclays Center di New York.

McGregor, sementara itu, akan menghadapi Cerrone bulan depan, 18 Januari di acara utama UFC 246 di T-Mobile Arena di Las Vegas.