Ketika Gulat WWE dan TikTok Bekerja Sama
Ilustrasi (Foto: wwe.com)

Bagikan:

JAKARTA - World Wrestling Entertainment (WWE) bekerja sama dengan TikTok. Kerja sama ini membuat pengguna TikTok bisa bikin videonya dengan musik latar dari WWE. Musik latar yang dimaksud adalah musik tema pegulat WWE saat masuk ke ring.

Ada musik tema Stone Cold Steve Austin, Undertaker, John Cena, The Rock, dan banyak lagi. Ada 30 musik tema dari para pegulat WWE yang tersedia untuk digunakan di layanan TikTok penggunanya.

"Kami sangat senang meluncurkan kemitraan ini yang menawarkan tingkat keterlibatan baru dengan konten WWE dengan memungkinkan komunitas TikTok untuk membuat video yang terkait dengan pegulat WWE," kata Wakil Presiden Eksekutif WWE Jayar Donlan dalam pernyataannya di laman wwe.com, Sabtu, 14 Desember.

Sementara, Global Partnerships TikTok Mayan Scharf mengatakan, kerja sama ini akan menambah kegembiraan yang menyenangkan karena WWE andal dalam menyatukan olahraga dan hiburan. 

"Melalui kemitraan kami dengan WWE, kami menantikan untuk membawa kegembiraan pengalaman WWE ke global TikTok di dunia. komunitas, "kata Mayan.

Channel WWE di TikTok ini akan mengunggah konten mereka setiap hari. Apalagi, WWE yang baru saja meluncurkan seri live dalam studio The Bump ini sering mengunggah konten mereka di Facebook, Twitter, YouTube, dan layanan berlangganan WWE Network-nya sendiri.

Melansir The Verge, TikTok terus menghadapi pengawasan dari anggota parlemen AS tentang apakah aplikasi yang sangat populer menimbulkan risiko keamanan dengan semua data yang dikumpulkannya. Awal bulan ini, perusahaan induk TikTok ByteDance mencapai gugatan dari sekelompok orang tua karena dianggap gagal melindungi data pengguna secara memadai.