Setiap Keluarga Punya Rahasia dalam Film <i>Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini</i>
Salah satu adegan Film NKCTHI (Foto: Twitter @film_nkcthi)

Bagikan:

JAKARTA - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), bakal tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Sebelum film ini tayang, Visinema Pictures merilis trailernya pada Jumat, 13 Desember.

Trailer itu berdurasi dua menit, menceritakan tiga kakak beradik; Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda) dari tiga sudut pandang dan linimasa berbeda. Banyak adegan flashback yang dipadukan dengan adegan masa kini, memperlihatkan perubahan yang terjadi dalam keluarga mereka.

Rilisan trailer ini disebarkan ke sejumlah media sosial dengan menaikkan tagar  #SetiapKeluargaPunyaRahasia.

NKCTHI diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Marchella FP. Ini berkisah tiga orang kakak beradik tadi yang hidupnya tampak bahagia. Namun, belakangan menceritakan tentang rahasia, trauma dan besar dalam keluarga tersebut.

Film NKCTHI disutradarai Angga Dwimas Sasongko yang berduet dengan produser Anggia Karisma, sang istri yang sudah beberapa kali menjadi produser dalam karya Visinema Pictures sebelumnya, termasuk Keluarga Cemara.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.