Terungkapnya Alasan Gong Yoo Vakum dari Drama Korea

Terungkapnya Alasan Gong Yoo Vakum dari Drama Korea

Gong Yoo dan Lee Dong Wook (Instagram @leedongwook_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Gong Yoo, menjadi bintang tamu pertama dalam acara bincang milik Lee Dong Wook, Because I Want to Talk. Acara tersebut mempertemukan Gong Yoo dan Lee Dong Wook secara publik setelah berakting bersama dalam drama Goblin.

Kesuksesan Goblin memang menakjubkan lantaran berhasil meraih rating 20 persen. Sebuah angka yang cukup besar untuk drama dari televisi kabel. Tetapi, kesuksesan tersebut membuahkan tekanan besar bagi Gong Yoo. Sejak itu, ia hanya mengambil dua proyek film layar lebar, yaitu Seo Bok dan Kim Ji Young, Born 1982.

Tidak sedikit penggemar yang merindukan Gong Yoo tampil di layar televisi. Kini aktor 40 tahun itu mengungkap alasannya vakum selama dua tahun setelah Goblin.

“Itu adalah saat di mana saya membutuhkan istirahat,” jawab Gong Yoo, dilansir dari Soompi. “Saya juga merasa seperti saya dihancurkan oleh (kesuksesan) itu. Saya pikir itu lah yang bisa saya kendalikan.”

Gong Yoo menjelaskan, selama dua tahun belakangan, ia menghabiskan waktu dengan memancing dan berlibur. Ia merasa itu menjadi hal yang bisa menenangkannya.

Sejak drama tersebut, Gong Yoo dan Dong Wook menjadi teman dekat. Mereka bahkan sempat mengunjungi pulau Jeju bersama. Secara langsung, Dong Wook tak lupa mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan Gong Yoo terkait aktingnya dalam Goblin. Terlebih, drama ini memberinya kesuksesan.

“Saya melewati masa sulit karena saya tidak berpengalaman dalam memisahkan karakter yang saya mainkan dari karakter pribadi saya,” kata Dong Wook.

Gong Yoo pun menimpali; “Penting bagi seseorang untuk memperhatikan Anda dengan hati-hati.”

Ini adalah pertama kalinya bagi Gong Yoo membicarakan kehidupannya lewat sebuah acara. Ia mengaku secara perlahan menjadi dewasa dan mampu merasakan emosi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.