ATEEZ Siap Invasi Eropa Tahun Depan
ATEEZ (KQ Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop ATEEZ dikabarkan akan mengunjungi benua Eropa untuk tur konsernya tahun depan. Gelaran tur bertajuk The Fellowship: Map the Treasure Tour ini akan dimulai di SSE Arena Wembley pada 20 Maret. Kemudian, beberapa kota seperti Madrid, Paris, Amsterdam, Berlin, Warsaw, dan Moscow akan menyusul.

Selain tur ke Eropa, ATEEZ juga akan mengunjungi Amerika serta Asia dan Australia. ATEEZ adalah salah satu grup K-pop yang sedang berkembang kepopulerannya. Musik mereka yang variatif bisa menggaet hati penikmat musik mancanegara.

Nama ATEEZ mulai dikenal lewat lagu Pirate King. Lagu tersebut terdengar sangat kuat dari segi vokal dan tampilan video musiknya. Kemudian, lagu Say My Name juga menarik perhatian dengan perpaduan EDM (Electric Dance Music) dan country. Pelanggan kanal YouTube mereka langsung mencapai lebih dari satu juta.

Ini merupakan sebuah pencapaian yang baik untuk sebuah grup yang berasal dari agensi kecil. MTV menamai mereka the next big thing di tahun ini. Salah satu alasannya, ATEEZ meraih penghargaan Best Korean Act di ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2019.

Di negara asalnya, ATEEZ berhasil menjual lebih dari 100 ribu keping album mini mereka, Treasure Ep 3: One to All. Seluruh trek dalam album ini diproduseri oleh Eden, kolaborator langganan mereka. ATEEZ tidak memiliki konsep khusus dalam penceritaan, mereka berharap penggemar bisa menginterpretasi cerita dengan bebas.

Ke depannya, ATEEZ akan kembali merilis musik baru dan jadwal tur tambahan. Selagi menunggu, ATINY (sebutan penggemar ATEEZ) bisa mendengarkan lagu terbaru mereka yang berjudul Wonderland.