MV <i>Good As Hell</i> Unjuk Sisi Positif Lizzo
Rapper Lizzo (Twitter @lizzo)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper dan penyanyi Lizzo merilis sebuah video musik untuk single terbarunya berjudul 'Good As Hell'. Kendati musik albumnya sudah dirilis sejak April lalu, Lizzo masih rajin untuk mempromosikan lagunya ke dalam klip video musik.

Good As Hell merupakan single ketiga setelah lagu Juice dan Cuz I Love You dari album berjudul sama. Melalui klip musik videonya ini, Lizzo kembali menunjukkan sisi positifnya.

Sebab, ia memang populer karena rasa percaya dirinya dan punya taste baik dalam sisi penampilan maupun karya musiknya. Juice dan Truth Hurts adalah salah satu buktinya. Lagu tersebut berhasil membawanya kepada sejumlah penghargaan termasuk nominasi Grammy Awards 2020.

Good As Hell adalah pengingat Lizzo sebagai seseorang yang harus memperlakukan diri sendiri dengan baik. “If He don’t love you anymore, just walk your fine a** out the door.” sebuah lirik sekaligus pernyataan dari Lizzo untuk mengingatkan orang-orang agar tidak menunggu seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadap kita, lebih baik mengubah hidup kita menjadi positif.

Untuk konsep videonya, Lizzo memilih Southern University di California sebagai lokasi syuting. Konsep ekstrakulikuler dipilih Lizzo dengan menyoroti bagian klub pemandu sorak, marching band, orkestra, dan penari yang mengiringi Lizzo menyanyikan bait per bait lagu Good As Hell. Suasana sedih berubah menjadi menyenangkan ketika Lizzo memulai chorus-nya.

Video musik Good As Hell disutradarai oleh Alan Ferguson, sutradara musik video untuk musisi ternama selain Lizzo seperti Beyonce, Fall Out Boy, Janelle Monae, serta mantan istrinya, Solange. Melalui unggahan video di Instagram-nya, Lizzo menulis “Ini adalah momen spesial untukku…”

Di samping perilisan video musik Good As Hell, Lizzo baru saja menerima serangan dari warganet karena pakaian yang dikenakan saat menonton pertandingan Lakers. Menurut warganet, pakaian yang dikenakan terlalu terbuka dan dinilai tidak sopan. Tidak sedikit dari warganet yang juga menyerang bentuk tubuh Lizzo yang besar sehingga tidak cocok memakai pakaian tersebut.