<i>Footage</i> Mentah <i>The Eternals</i> Tayang Perdana di Comic Con Brasil
Para pemain The Eternals di acara Brazil Comic Con (Instagram @kevfeige)

Bagikan:

JAKARTA - Bos Marvel Studios, Kevin Feige merilis footage pertama dari film The Eternals yang akan tayang tahun depan. Footage ini dirilis Feige dalam acara Brazil Comic Con yang bertempat di Sao Paolo akhir pekan lalu. Meskipun belum dilepas ke publik secara resmi, beberapa orang yang menghadiri acara tersebut sempat membocorkan sejumlah adegan dan percakapan yang ditayangkan.

Menurut berbagai sumber, footage mentah tersebut diawali dengan Keoghan sebagai Druig yang menyambut para anggota The Eternals. Beberapa adegan lain juga menampilkan Gemma Chan sebagai Sersi dengan Richard Madden sebagai Ikaris. Sementara Angelina Jolie sebagai Thena terlibat dalam pertarungan yang cukup intens. Druig menyambut mereka dengan mengatakan; “Buat dirimu nyaman". Marvel berharap klip itu tidak bocor kepada publik sebelum waktunya.

Diciptakan oleh pendukung Marvel Jack Kirby pada 1976, The Eternals berlatar jutaan tahun lalu dan menceritakan kisah The Celestials, ras dewa ruang angkasa yang menciptakan tim tituler setelah bereksperimen pada manusia dan menghadiahkan mereka dengan kekuatan kosmik dan mendekati keabadian.

Sementara The Eternals adalah pasukan yang bersumpah demi kebaikan, mereka dikunci dalam perang sengit dengan musuh bebuyutan The Deviants, yang juga diciptakan oleh The Celestials.

Meskipun The Eternals belum sepenuhnya diperkenalkan ke MCU, mereka sebelumnya disebutkan dalam Guardians of The Galaxy - yang secara halus mempersiapkan diri untuk diperkenalkan kepada para penggemar di Fase 4 Marvel.

The Eternals menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe (MCU) bagian ke empat. Sejauh ini, pemain The Eternals seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek, Gemma Chan, Kit Harington, Ma Dong Seok dan pemain lainnya masih menjalani proses syuting.

Film ini disutradarai oleh Chloé Zhao yang pernah menyutradarai The Rider dan rencananya bakal tayang pada 6 November 2020.