Kelewat Kreatif Mardial Rilis <i>Album Terbaik di Tata Surya</i> di Pornhub
Album Terbaik di Tata Surya, Mamang Kesbor (tangkapan layar Pornhub)

Bagikan:

JAKARTA - Hazen Mardial kembali menunjukkan visi luar biasa dalam industri musik. Beberapa waktu lalu, produser bertalenta mengunggah album musiknya di situs dewasa, Pornhub.

Lewat monikernya, Mamang Kesbor, Mardial merilis satu album penuh di situs dewasa tersebut. Dan tak perlu waktu lama sampai Album Terbaik di Tata Surya dikunjungi banyak orang.

Album Terbaik di Tata Surya ini berisikan 13 trek lagu, yang tak sepenuhnya merupakan lagu baru. Beberapa di antaranya seperti Amer, Soto Ayam Bu Karti, dan Sebat dulu, sudah pernah dipublikasikan Mamang Kesbor di YouTube dan Spotify.

Gimmick Mamang Kesbor dengan meluncurkan rekaman musik di Pornhub, jelas berhasil memancing rasa penasaran warganet. Apalagi untuk mengakses situs dewasa, semacam pornhub yang jelas membutuhkan effort lebih. 

Meski begitu, ribuan orang telah mendengarkan langsung album musik tersebut. VOI mencatat lebih dari 3 ribuan orang telah mendengarkan Album Terbaik di Tata Surya.

Sejatinya ini bukan kali pertama, musisi tanah air merilis album musik melalui platform tak lazim. Sebelumnya grup musik The Panturas juga pernah meluncurkan rekaman musiknya lewat aplikasi kencan Tinder.