Han So Hee Bicara Sukses Lewat <i>The World of the Married</i> dan Rumor Masa Lalu
Han So Hee (9ato Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea The World of the Married melambungkan pamor aktris Han So Hee menjadi lebih tinggi. Hal ini ia akui saat sesi wawancara dengan News1 terkait karakter Yeo Da Kyung yang dimainkan serta foto-foto masa lalu yang beredar di internet.

"Saya membayangkan apakah saya bisa bertemu proyek seperti ini dalam hidup saya, sehingga saya tidak merasa senang mengakhirinya. Kami menerima banyak cinta, saya pikir kami bisa mengakhirinya dengan positif," jelas So Hee dilansir dari Soompi.

Peran Yeo Da Kyung yang dimainkan Han So Hee menerima reaksi campur aduk. Diceritakan dirinya berselingkuh dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), suami dari Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

"Dibandingkan penonton, saya menerima banyak kebencian dari teman-teman dan keluarga, untuk tidak hidup seperti itu," jawabnya ketika ditanyakan respon.

Han So Hee menerima banyak kecaman warganet, khususnya dari Indonesia yang kerap mendominasi kolom komentar Instagram-nya. Ia menuturkan banyak orang yang mengatakan jika seorang karakter antagonis menerima kebencian, itu tanda komplimen terhadap aktingnya.

Dengan populernya Han So Hee, pemain 100 Days My Prince merasa ini saatnya ia harus lebih menunjukkan akting yang lebih balik. Ia tidak mau terkesan buru-buru dalam mengambil sebuah proyek. "Saya berencana untuk melanjutkan karir akting saya dengan sikap tanpa menjadi gangguan atau masalah bagi sutradara yang memilih saya."

Selama berakting pun ia baru membintangi enam drama yaitu Reunited Worlds, Money Flower, 100 Days My Prince, After the Rain, Abyss dan yang teranyar The World of the Married. Dirinya juga membintangi sejumlah video musik milik SHINee, Roy Kim, Melomance, dan Jung Yong Hwa CNBLUE.

Beberapa waktu lalu, foto-foto Han So Hee dari masa lampau beredar di internet. Saat itu ia terlihat merokok serta memiliki tato di sekujur tubuhnya. Ditanyakan oleh SPOTVNEWS, Han So Hee hanya tertawa.

"Masa lalu saya adalah saya dan juga masa sekarang adalah saya. Hidup dan pendapat saya tidak begitu berbeda dengan apa yang saya alami sekarang. Ketika bekerja, bukankah kita membangun batas dalam hidup?”

Han So Hee menganggap lucu mereka yang menyebut foto tersebut adalah masa lalunya. “Foto-foto tersebut hanya tiga sampai empat tahun lalu. Saya baik-baik saja. Saya pikir penggemar bahkan menyukai versi tersebut. Saya bersyukur untuk itu,” tutur aktris kelahiran 18 November.

Warganet pun mengatakan Han So Hee sudah dewasa untuk memilih apa yang ingin ia lakukan. Penggemar juga mengatakan respon terhadap kontroversi ini cukup unik. Sementara itu, ia belum melakukan proyek terbaru pasca berakting dalam The World of the Married.