MONSTA X Resmi <i>Comeback</i> Dengan <i>Fantasia</i>
MONSTA X (Twitter @OfficialMonstaX)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop MONSTA X akhirnya comeback bersama album mini FANTASIA X dengan lagu promosi FANTASIA. Video musik yang dirilis pada Selasa, 26 Mei, ini menampilkan pesona para member MONSTA X dengan mewah.

Berbeda dari lagu-lagu MONSTA X sebelumnya, lagu ini terdengar jauh lebih energik yang dipadukan dengan sedikit trap upbeat.

FANTASIA menampilkan sisi kekuatan seseorang yang berani menembus segalanya untuk tidak berhenti dan tidak membiarkan orang berdiri menghalangi keinginan seseorang.

Semula, comeback ini dijadwalkan akan dilakukan pada 11 Mei lalu namun karena salah satu member Shownu sempat sakit, maka mereka harus menunda perilisan hingga minggu terakhir Mei. Kabarnya, FANTASIA memiliki hubungan dengan lagu Follow yang dirilis sebelumnya.

Dalam album mini FANTASIA X, terdapat tujuh lagu baru yang disiapkan MONSTA X untuk penggemar seperti Fantasia, Flow, Zone, Chaotic, Beautiful Night, It Ain’t Over, dan Stand Up.

Monbebe atau penggemar merayakan comeback MONSTA X dengan meramaikan trending #MONSTAX_FANTASIA dan juga memention akun Twitter MONSTA X.

MONSTA X harus menunda tur Amerika Serikat dan Kanada setelah pandemi COVID-19 menyebar di seluruh dunia. Sejak itu, mereka memberi banyak konten untuk menghibur penggemar yang tidak bisa menemui mereka secara langsung.

Melalui FANTASIA, grup ini akan melakukan sejumlah promosi di berbagai acara musik. Tonton video musik FANTASIA di bawah ini: