Segala Perkembangan Bursa Transfer Sepak Bola
Photo by david clarke on Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Lapangan hijau kembali menggeliat. Klub-klub sepakbola mulai memburu buruannya untuk menambah kekuatan. Kabar terbaru apa saja seputar rumor atau bursa transfer pemain?

Redaksi voi, Selasa, 26 Mei, akan coba merangkum segala pemberitaan mengenai bursa transfer pemain atau pelatih sepak bola. Redaksi mengutip dari MARCA yang mengumpulkan dari berbagai pemberitaan.

Andre Villas-Boas

Mengutip dari L'Equipe, Andre Villas-Boas tetap melanjutkan karir kepelatihannya dengan Marseille. Meski kontraknya berakhir pada 2021 tapi staf pelatih lainnya yakin Villas-Boas akan bertahan.

Luciano Spalletti

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Luciano Spalletti akhirnya berhenti secara keseluruhan dari Inter. Klub ini mengakhiri kontraknya dan akan membebaskan Spalletti untuk mengambil pekerjaan lain. Spalletti sebelumnya masih terikat dengan Nerazzurri sampai Juni 2021 dengan gaji 4,5 juta euro setahun.

Rafael Benitez

Newcastle United dengan kekuatan dananya, terus mendekati Rafael Benitez. Jika bekas pelatih itu bergabung, Newcastle United juga akan membidik bek Manchester City John Stones dan gelandang Chelsea Ross Barkley.

Ferran Torres

Pemain sayap Valencia, Ferran Torres sedang jadi buruan banyak klub. Manchester United, Manchester City, Liverpool, Juventus, Barcelona dan Real Madrid, semuanya tertarik dengan jasa Ferran Torres.

Paolo Maldini 

Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini ingin melakukan satu hal terakhir sebelum meninggalkan AC Milan: memastikan kiper Gianluigi Donnarumma menandatangani kontrak baru.

Antonio Conte

Bos Inter Antonio Conte berharap klub bisa cepat mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina. Masalahnya cuma satu, harga Chiesa kelewat tinggi. La Viola minta: 60 juta euro.

Mario Gotze

Mario Gotze akan meninggalkan Borussia Dortmund ketika kontraknya berakhir musim panas ini. Dia disebut-sebut suka dengan Italia. AC Milan digadang-gadang bakal jadi klub berikutnya.

Massimiliano Allegri

Allegri tak sabar ingin melatih lagi. Dia mau memimpin Tim Nasional Italia, tapi kursi itu sudah terisi. Paris Saint-Germain siap menampung Allegri untuk bisa merasakan sentuhan dinginnya.

Philippe Coutinho

Arsenal siap untuk memulai pembicaraan dengan agen Philippe Coutinho. Pemain Brasil itu akan kembali ke Camp Nou di musim panas ketika masa peminjamannya di Bayern Munich berakhir.