5 Postingan Terbaik TikTok dengan Lagu <i>Lathi</i> Milik Weird Genius
Weird Genius (Instagram @weirdgenius)

Bagikan:

JAKARTA - Lagu Lathi milik grup DJ Weird Genius sedang marak diperdengarkan di media sosial. Menjadi viral, kemudian lagu ini juga banyak menjadi latar belakang berbagai unggahan mulai dari make up hingga menggambar. VOI memilih lima unggahan yang menggunakan Lathi favorit kami. Simak di bawah ini ya!

Editan yang Ciamik

Di antara serangkaian postingan menggunakan tagar Lathi, salah satu milik pengguna @diegotaka ini terlihat unik. Dengan teknik editannya yang unik, Diego membuat dirinya bertransisi secara natural. Video yang diunggah ke laman TikTok ini telah ditonton lebih dari satu juta viewers.

Artis Jadi Pengantin Jawa

Pengguna TikTok bernama @bukanartistiktok mengunggah banyak video dirinya mengedit karakter maupun artis. Ia mengunggah Gigi Hadid yang diedit memakai pengantin jawa diiringi lagu Lathi. Hasilnya sempurna dan cocok. Video ini telah dilihat lebih dari satu juta viewers.

Jharna Bhagwani dan Make Up Viralnya

Banyak yang menggunakan lagu Lathi sebagai latar belakang make up-nya sebagai transisi dari make up terang menjadi gelap. Namun milik Jharna menjadi salah satu yang menarik perhatian warganet. Video ini sampai diunggah kembali oleh salah satu anggota Weird Genius, Reza Arap dengan menuliskan, “Saya jarang menonton orang melakukan make up, bahkan ketika mereka menggunakan Lathi sebagai latar belakang. Tetapi yang satu ini layak ditonton.”

Elsa ‘Frozen’ Sebagai Pegawai Supermarket

Tokoh kartun yang dibuat menjadi warga lokal banyak dilakukan oleh para seniman tetapi yang ini terlihat unik. Thirza Ariella mengubah Elsa dari film Frozen menjadi pegawai supermarket lengkap dengan name tag dan ikon lebah memakai lagu Lathi.

Lathi Instagram Filter

Untuk Anda yang ingin berdandan seperti model di video musik Lathi, seorang pengguna TikTok bernama @wrisky__ membuat filter Instagram Lathi yang bisa dipakai oleh semua orang. Anda cukup pergi ke laman Instagram-nya dan membuka kolom filter yang dibuat.

Saat ini, video musik Lathi milik Weird Genius sudah ditonton lebih dari 26 juta kali dalam waktu satu bulan sejak dirilis. Selainn itu, lagu ini juga menempati peringkat pertama di seluruh tangga musik Indonesia. Sudah mendengarkan lagunya? Simak video musik Lathi di bawah ini: