Adik Taylor Swift Nyanyikan Ulang <i>Look What You Made Me Do</i> untuk <i>Killing Eve</i>
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Adik kandung Taylor Swift, Austin Swift dikabarkan menyanyikan lagu Look What You Made Me milik kakaknya untuk soundtrack serial televisi Killing Eve. Meskipun tidak mengonfirmasi secara langsung, namun penggemar langsung menunjuk suara adik Taylor berdasarkan beberapa petunjuk.

Pada hari Senin, 25 Mei, pelantun Lover ini menulis sebuah cuitan tweet di mana ia menyukai cover Look What You Made Me Do yang dinyanyikan Jack Leopards & the Dolphin Club. Penggemar langsung mencari tahu asal muasal band tersebut.

Penggemar menemukan artwork lagu Look What You Made Me Do yang diunggah oleh Jack Leopard & the Dolphin Club memakai foto seorang anak laki-laki yang ditutup mukanya. Penggemar mengetahui foto anak laki-laki itu adalah Austin semasa kecil.

Selain itu, Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) menyadari akun Twitter Austin menggunakan The Dolphin Club sebagai nama pengguna Twitter.

Perwakilan Taylor Swift belum memberi pernyataan apapun mengenai kabar ini. Namun, dikutip dari Variety, pada Februari lalu Taylor menemui produser Killing Eve, Phoebe Waller Bridge untuk bertanya apakah Austin bisa menyanyikan lagu soundtrack serial tersebut.

Look What You Made Me Do adalah lagu tunggal pertama Taylor Swift dari album Reputation yang dirilis pada 2017 lalu. Masih di bawah label Big Machine, Taylor harus menghadapi serangkaian konflik dengan labelnya. Mereka membeli seluruh master musik milik Taylor sehingga ia tidak diperbolehkan menyanyi lagu-lagu dari album ini.

Sementara itu, Taylor Swift bekerjasama dengan ABC menayangkan Taylor Swift City of Lover Concert yang tayang eksklusif. Selain menampilkan album Lover secara penuh, Taylor juga merilis versi live-nya secara digital.

Dengarkan Look What You Made Me Do versi Jack Leopard & the Dolphin Club di bawah ini: