Baekhyun Rayu Penggemar Lewat Lagu <i>Candy</i>
Baekhyun (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Baekhyun merilis album terbarunya, Delight lewat lagu promosi-nya berjudul Candy. Album dan video musik Candy dirilis pada Senin, 25 Mei menutup bulan Mei dengan proyek solonya. Lewat lagu ini dia merayu penggemarnya.

Video musik Candy didominasi warna-warni yang manis layaknya permen. Lagu yang trendy ini dilengkapi dengan koreografi yang cukup rumit namun asik dinikmati. Baekhyun bersama temannya Kasper mengerjakan koreografi untuk Candy yang bisa disimak melalui video musiknya.

Candy menceritakan seseorang yang menyukai seorang perempuan. Cinta yang dianggap manis seperti manis menjadi keinginan Baekhyun agar perempuan itu bisa memberikan cinta yang manis ini.

Album Delight berisi tujuh lagu R&B lainnya yang disusun bersama Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, Adrian McKinnon, Kenzie dan masih banyak lagi. Banyak menyanyikan lagu R&B, Baekhyun tertantang mencoba rock ballad sebagai proyeknya ke depannya.

Pemilihan Delight sebagai judul album merupakan keinginan vokalis utama EXO itu karena ia diceritakan memiliki kekuatan ‘terang’ dalam grup tersebut.

Delight (artinya Menyenangkan) memberi impresi yang berhubungan dengan album debut saya, City Lights (artinya Lampu Kota),” kata Baekhyun dilansir dari Soompi.

Comeback-nya kali ini mendapat dukungan yang besar dari EXO juga. “Suho dan Chanyeol bahkan datang ke lokasi syuting video musik dan memberi saya dukungan.”

Merayakan perilisan, para penggemar membuat #BAEKHYUN_Candy dan #BaekhyunSweetestReturn berjaya di trending topic seiring dengan lagunya yang menempati urutan tertinggi tangga lagu peringkat musik. Begitu juga albumnya yang menjadi album solois terjual paling banyak setelah perilisan dengan pemesanan lebih dari 700 ribu.

Kini, penggemar bisa mendengarkan album Delight secara fisik dan digital. Tonton video musik Candy dari Baekhyun di bawah ini: