Nama Anak Grimes dan Elon Musk Berubah: X Æ A-12 Jadi X Æ A-Xii
Elon Musk dan anak (Twitter @elonmusk)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menghebohkan publik dengan nama anaknya, Grimes dan Elon Musk kembali mengumumkan telah mengganti nama anaknya. Semula, namanya adalah X Æ A-12 namun diubah menjadi X Æ A-Xii (Ex Ash A Twelve). Ada alasan di balik pergantian angka 12 menjadi romawi tersebut.

Melalui Instagram-nya, pelantun Oblivion ini berinteraksi dengan penggemar. Ketika salah satu penggemar menuliskan, “Apakah kamu mengganti nama bayi karena aturan Californian? Apa nama baru bayinya?” Grimes menuliskan X Æ A-Xii di bawah pertanyaan tersebut.

Kemudian, ada penggemar lainnya menulis “Bagus! Cukup hapus angka untuk mengkonfirmasinya kepada aturan California,”

“Nomor roman. Sebenarnya terlihat lebih baik,” jawab penyanyi berumur 32 tahun ini.

Ternyata, aturan California tidak memperbolehkan angka di sebuah nama maka dari itu Grimes menggantinya dengan angka roman. Penyanyi ini juga menuturkan penggunaan satu tanda hubung diperbolehkan.

Awal bulan Mei, Grimes melahirkan anak pertama dari Elon Musk bernama X Æ A-Xii. Memiliki arti beberapa hal yang berkaitan dengan hal favorit Grimes dan Musk, salah satunya pesawat favorit mereka yaitu SR-71, model terbaru dari A-12.

Kini, keduanya menikmati peran baru menjadi orang tua. Terlihat dari unggahan media sosial mereka yang diisi dengan foto Grimes dan Musk yang menggendong sang anak.