Menanti Paket Tukar Guling Icardi-Cavani
Edinson Cavani (Foto via @ECavaniOfficial)

Bagikan:

PARIS - Inter Milan dan Paris Saint-Germain dikabarkan sedang melakukan pembicaraan serius. Salah satu topiknya membahas kemungkinan 'tukar guling' pemain mereka.

Objek pembicaraannya itu adalah Mauro Icardi dan Edinson Cavani. Icardi adalah pemain Inter Milan yang kini dipinjamkan ke klub ibu kota Prancis itu. Sedangkan Cavani masih jadi pemain PSG yang kontraknya bakalan habis akhir musim ini.

Hubungan Icardi sendiri dengan klub lamanya memang naik turun. Sempat jadi lumbung gol Inter, Icardi malah didepak klubnya.

Seperti dilansir dari MARCA, Minggu, 24 Mei, peminat Cavani masih cukup banyak. Atletico Madrid masih berminat mendapatkan tanda tangan pemain Uruguay ini. Pelatih Atletico, Diego Simeone memang sudah lama memimpikan bisa memiliki Cavani.

Newcastle juga sudah mulai ikut dalam perburuan Cavani. Apalagi dana segar diprediksi akan segera masuk ke klub ini yang bisa membuatnya menjadi The New Chelsea di zaman Roman Abramovich.

Kabarnya, Paris Saint-Germain sebenarnya juga sudah mengajukan tawaran ke Inter Milan untuk mempermanenkan Mauro Icardi. Tawaran yang dilempar bernilai 50 juta euro. Cavani diharapkan bisa membuat harga itu semakin turun.