Sinopsis Drama Sweet Munchies Dibintangi Jung Il Woo yang Tayang 25 Mei
Lee Hak Joo, Jung Il Woo, Kang Ji Young dalam Poster Sweet Munchies (Twitter @jtbclove)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Sweet Munchies adalah drama terbaru milik JTBC yang sebelumnya berjudul Late Night Snack Man and Woman. Drama ini menjadi proyek terbaru Jung Il Woo setelah menjalani wajib militer. Selain Il Woo, ada Kang Ji Young serta Lee Hak Joo yang sedang populer usai memerankan Park In Kyu di The World of the Married.

Pada 22 Mei lalu, JTBC merilis video highlight Sweet Munchies yang menampilkan sedikit bocoran cerita drama ini. Video berdurasi lima menit ini menampilkan para pemain yang menari diiringi sebuah lagu.

Kemudian, beberapa adegan menunjukkan kisah awal Sweet Munchies kala Park Jin Sung (Jung Il Woo) mencoba berbagai cara untuk mempertahankan bistronya. Ia ingin meminjam uang dari rekannya. Kim Ah Jin (Kang Ji Young), produser sutradara (PD) sebuah variety show merasa kesedihan karena pekerjaannya tidak memberikannya istirahat.

Kang Tae Wan (Lee Hak Joo) terlihat lesu meskipun dirinya adalah desainer hebat yang produknya dikenal banyak orang.

Sweet Munchies menceritakan kisah cinta segitiga antara Kim Ah Jin dan Kang Tae Wan yang memperebutkan Park Jin Sung, seorang chef selebriti yang memiliki bisnis bistro. Kang Tae Wan khawatir Kim Ah Jin menyukai Park Jin Sung.

Tetapi di sisi lain, Kim Ah Jin merasakan perasaan yang aneh ketika melihat Park Jin Sung dan Kang Tae Wan. Video highlight itu diakhiri dengan Ah Jin yang terkaget saat melihat Jin Sung dan Tae Wan bersama-sama. Kim Ah Jin langsung pergi untuk membeli kopi untuk menghindari mereka.

Sebelum penayangan perdananya, para pemain Sweet Munchies akan mengadakan konferensi pers untuk berbicara mengenai proses produksi drama ini. Sweet Munchies disutradarai oleh Song Ji Won yang menjadikan drama ini sebagai proyek kedua setelah King 2 Hearts pada 2012.

Sweet Munchies akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9.30 malam di JTBC. Tonton video highlight Sweet Munchies di bawah ini: