Ingin Buat Serial <i>Glee</i> Lagi, Ryan Murphy Bayangkan Aktor Ini
Glee (Fox)

Bagikan:

JAKARTA - Glee merupakan serial musikal populer pada tahun 2009 lalu. Dibuat oleh Ryan Murphy, serial ini menjadi salah satu serial televisi terkenal di masanya. Namun, dengan ramainya Glee belakangan di media sosial membuat produser itu terpikirkan satu ide untuk membuat Glee kembali setelah viralnya sejumlah hal termasuk sensasi pop kultur seperti High School Musical dan Glee.

Pengguna TikTok beramai-ramai menunjukkan adegan favorit mereka di media sosial menggunakan tagar Glee. Murphy yang melihat ramainya unggahan mengenai Glee di media sosial yakni TikTok menjadikan ia terpikir satu ide untuk membuat Glee yang baru. Ia pun mengungkapkan ide tersebut melalui Instagram-nya.

“Bayangkan ini 2009, dan saya hidup di dunia di mana saya tahu Lea Michele, Ben Platt dan Beanie Feldstein (Ben dan Beanie, saya percaya, berada di sekolah menengah atas… dan saya pikir mereka pernah berdandan sebagai karakter Glee untuk Halloween?)”

Lebih lanjut, produser American Crime Story ini menjelaskan plot sederhana yang bisa melengkapi Glee versi baru ini. "Lea dan Ben adalah frenemies (teman dan musuh) yang bertengkar untuk hati dan klub Glee. Ben juga berada dalam tim sepakbola, dan tidur dengan seluruh penjuru sekolah serta denyut jantung McKinley. Beanie adalah teman mereka dan cabik,” tulis Murphy dalam tulisan tersebut.

Feldstein akan bergabung dengan Sue Sylvester (Jane Lynch) yang akan bersaing dengan Lea dan Platt untuk mempertahankan klub Glee.

Ternyata, khayalan Murphy disambut antusias oleh warganet. Mereka langsung meramaikan unggahan tersebut, termasuk Beanie Feldstein yang berkomentar “Saya mencari sebuah gambar!!!!!!!!!”

Lea Michele yang dikenal dengan suara indahnya tentu akan semakin dilengkapi merdunya suara Ben Platt dan Feldstein. Kedua aktor sekaligus musisi ini pernah menampilkan suaranya dalam beberapa kesempatan.

Platt dan Feldstein membintangi proyek Ryan Murphy. Ben Platt memainkan Payton Hobart dalam serial The Politician yang baru mengonfirmasi musim keduanya, sedangkan Feldstein akan berperan sebagai Monica Lewinsky di Impeachment: American Crime Story.

Bagi yang merindukan serial Glee, kabar ini mungkin bisa menjadi sedikit harapan bagi penggemar agar serial musikal itu bisa kembali. Selagi menunggu kabar ini, kalian bisa menyaksikan kembali serial Glee di layanan streaming OTT, Netflix.