Rating Episode 11 <i>The King: Eternal Monarch</i> Turun Drastis
Lee Gon dan Jung Tae Eul (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki babak kedua penceritaan, nyatanya The King: Eternal Monarch malah mengalami penurunan rating. Penayangan episode 11 kemarin Jumat, 22 Mei hanya menghasilkan 5,2 persen dan 6,6 persen dilansir dari Nielsen Korea. Rating ini jauh lebih rendah dibanding episode sebelumnya yang mendapat 5,8 persen.

Melihat sejumlah nama besar berada di dalam produksi, rasanya membingungkan kalau rating The King: Eternal Monarch mengalami penurunan. Padahal episode 11 semakin memperbesar konflik ketika Luna (Kim Go Eun) muncul secara publik.

Pada episode 11, Luna dan Lee Rim (Lee Jung Jin) bertemu dan bekerjasama. Lee Rim mengetahui Luna berada di sisi lain seperti dirinya.

Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang sedang dalam pengejaran oleh Lee Rim ternyata sudah berada di Kingdom of Korea. Ia dikejar oleh orang-orang tidak dikenal dalam perjalanan tersebut. Tae Eul yang kebingungan hanya mencari Lee Gon (Lee Min Ho).

Sampai di akhir episode 11, kita ditunjukkan Lee Gon yang menolong Tae Eul dengan kuda putihnya. Ia menolong Tae Eul yang tengah kritis di antara orang-orang bersenjata dan memegang pedang.

Seperti yang diberitakan, meskipun ratingnya merosot secara televisi namun The King: Eternal Monarch masih menempati peringkat populer di Netflix. Warganet menganggap pengisahan The King: Eternal Monarch semakin seru dan menarik untuk diikuti.

Preview episode 12 menampilkan Tae Eul yang terlihat kritis setelah ditemukan oleh Lee Gon. Luna juga sudah di Korea dan bertemu oleh teman-teman Tae Eul, salah satunya Kang Shin Jae (Kim Kyung Nam). Selain itu, Jo Yeong, tangan kanan Lee Gon terlihat jatuh karena tertembak. Video preview episode 12 bisa disaksikan di bawah ini:

Episode 12 The King: Eternal Monarch akan tayang pada Sabtu, 23 Mei pukul 10 malam di SBS dan tayang di layanan streaming OTT, Netflix. Bagaimana pendapatmu?