Lady Gaga dan Ariana Grande Lepas Lagu Tunggal Kolaborasi <i>Rain On Me</i>
Ilustrasi Lady Gaga dan Ariana Grande (Twitter @ladygaga)

Bagikan:

JAKARTA - Lady Gaga dan Ariana Grande membagikan lagu kolaborasi terbaru mereka, Rain On Me. Lagu ini diambil dari album Lady Gaga yang akan datang, Chromatica.

Rain On Me menindaklanjuti lagu tungga (single) pertama yang dirilis Februari lalu, Stupid Love. Sementara album penuhnya akan dilempar ke pasaran  pada Jumat depan (29 Mei).

Gaga berbicara kepada Zane Lowe tentang kolaborasinya bersama Grande kemarin, mengatakan, "Saya pikir mungkin (Grande) berasumsi bahwa dia datang dan saya seperti; "Ini, hanya menyanyikan ini dan terima kasih banyak atas waktu Anda". 

"Tetapi sebaliknya saya bertanya kepadanya apa yang dia butuhkan, bagaimana dia ingin melakukannya.”

Sudah sejak lama para penggemar berspekulasi tentang kolaborasi Gaga dan Grande setelah mereka menemukan serangkaian petunjuk di postingan ulang tahun yang ditulis Grande kepada Gaga di Instagram. Sementara kolaborasi itu dikonfirmasi bulan lalu ketika Gaga merilis daftar lagu untuk Chromatica.

Kedua artis ini telah meluncurkan artwork yang berbeda terkait lagu tunggal Rain On Me sejak Jumat pekan lalu. Lihat di bawah.

Baru-baru ini, Lady Gaga membagikan rincian lengkap album keenamnya Chromatica dan tanggal rilis barunya. Album ini ditunda pada bulan Maret dari tanggal awal 10 April karena pandemi COVID-19. 

Gaga mengatakan “tidak terasa benar” untuk merilisnya di masa pandemi.

Ariana Grande - yang juga mengungkapkan pekan lalu bahwa dia dan rapper Doja Cat telah merekam lagu baru bersama - mengatakan: "Saya ingat ketika saya pertama kali menulis dan mengirimkannya kepada Gaga, dia sedang mandi dan dia seperti, 'Sialan, saya suka ini'.”