Ji Chang Wook Tak Bisa Tolak Pesona Kim Yoo Jung di Video Penggoda <i>Backstreet Rookie</i>
Dua pemeran utama Backstreet Rookie, Jung Saet Byul dan Choi Dae Hyun (Instagram @backstreetrookie.kdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama terbaru SBS, Backstreet Rookie merilis video penggoda (teaser) baru yang menghibur. 

Berdasarkan webtoon hit, Backstreet Rookie adalah komedi romantis tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Video penggoda yang baru dirilis dimulai dengan memperkenalkan para pemeran utamanya dengan cara yang lucu. Jung Saet Byul benar-benar liar 200 persen. Ia membuktikan diri sebagai orang yang tidak takut berkelahi.

Ia mengumpat kepada beberapa siswa sekolah menengah yang nakal sebelum berlari ke arah mereka dengan tatapan tajam di matanya. Saat dia terus melanjutkan aksi dengan mengalahkan beberapa orang dalam perkelahian, karyawan paruh waktu yang tangguh memberi tahu Choi Dae Hyun dalam sulih suara:

"Bagimu, toko serba ada adalah hidupmu dan sumber pendapatan keluargamu, tapi saya tidak ada beban dan tidak ada yang ditakuti."

Sementara itu, Choi Dae Hyun yang cerewet, mengatakan kepada Jung Saet Byul; “Saya tidak merasa kepribadian kita berjalan bersama.” Meskipun ia terus tampak frustrasi oleh kejenakaan Jung Saet Byul, seperti ketika ia mencoba berbicara dengannya dalam bahasa informal (banmal), ia akhirnya tampaknya tidak mampu menahan pesonanya. 

Video penggoda ini berakhir dengan adegan menegangkan di mana Jung Saet Byul bersandar untuk ciuman saat Choi Dae Hyun menatapnya dengan terkejut.

Backstreet Rookie akan tayang perdana pada 12 Juni pukul 10 malam waktu Korea. Sementara itu, lihat teaser baru untuk drama di bawah: