<i>Justice League</i> Versi <i>Snyder Cut</i> Desak Hadirnya <i>Suicide Squad</i> Versi <i>Ayer Cut</i>
Salah satu adegan dalam Suicide Squad (Tangkap layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bakal dirilisnya Justice League versi Snyder Cut ternyata menjadi memicu penggemar untuk meminta kehadiran Suicide Squad versi Ayer Cut.

Versi yang dimaksud mengacu pada visi orisinal sutradara David Ayer untuk film rilisan 2016. Ayer Cut dikatakan sangat berbeda dari versi terakhir yang tayang di bioskop.

Dorongan baru untuk versi DC alternatif yang akan dirilis datang setelah Snyder Cut dari Justice League dikonfirmasi rilis tahun depan. Ini dipastikan setelah sejumlah petisi dan tekanan penggemar.

Setelah kabar tersebut, Ayer membagikan kicauan di Twitter yang berbunyi: “Versi awal dari Mr. J (yang nampaknya ditujukan kepada karakter Joker),” bersama dengan serangkaian tulisan yang tidak dikenal. 

Dia menambahi kicauan tersebut dengan gif Joker (Jared Leto) dari Suicide Squad, dengan tulisan yang berkedip: "AKU BERBEDA DENGAN PENDAPATMU."

Petisi terkait Ayer Cut telah dilontarkan para penggemar di masa lalu. Namun, tagar ReleaseTheAyerCut kini dihidupkan kembali setelah berita Snyder Cut dan kicauan Ayer.

"Mari kita buat ini nyata," salah satu kicauan berbunyi. Sementara akun penggemar lainnya menambahkan: "Satu selesai, tinggal satu lagi."

"Sekarang Snyder Cut akan dirilis tahun depan, saya yakin Ayer Cut bakal tayang tahun ini di HBO MAX," penggemar lain berteori.

"Ayer Cut saya bilang jauh lebih lengkap, tidak perlu banyak melakukan perampungan." 

Sementara itu, film Suicide Squad baru, berjudul The Suicide Squad, akan tiba pada tahun 2021.