NCT 127 Sabet Gelar <i>Million Seller</i> Setelah Pecahkan Rekor Penjualan Sendiri
NCT 127 (Instagram @nct127)

Bagikan:

JAKARTA - NCT 127 akhirnya menyabet gelar million seller yang didamba-dambakan banyak artis K-pop. Kamis, 21 Mei, secara resmi diumumkan bahwa NCT 127 menetapkan rekor pribadi baru untuk penjualan album. 

Per 20 Mei waktu Korea, grup ini telah menjual 817.666 kopi dari album studio keduanya Neo Zone, yang dirilis pada bulan Maret. 

Dalam dua hari pertama perilisannya, versi album yang dikemas ulang - Neo Zone: The Final Round - terjual tambahan 400.987 kopi, sehingga total penjualan album mereka menjadi 1.218.653 kopi.

Khusus Neo Zone: The Final Round dirilis pada 19 Mei pukul 6 malam waktu setempat, kurang dari 48 jam sebelum kompilasi angka-angka penjualan terbaru ini dirilis. Artinya, rekor penjualan NCT 127 akan naik lebih tinggi lagi.

Selamat kepada NCT 127 atas pencapaian mengesankan mereka. Jika kamu belum pernah melihat dan mendengar lagu NCT 127, lihat video musik baru grup ini untuk lagu teranyar mereka Punch di bawah:

Lagu ini diambil dari album kemas ulang Neo Zone: The Final Round, yang dirilis pada 19 Mei. Video musiknya diluncurkan pada tengah malam hari berikutnya.

Punch bercerita tentang mengatasi kesendirian dari pertarungan yang kesepian, dengan lirik yang mengingatkan seorang petinju di atas ring. Lagu ini disusun oleh Kenzie, Dwayne "Dem Jointz" Abernathy Jr, dan Keynon "KC" Moore, dan lirik Korea ditulis oleh Kenzie.